Jawaban Ridwan Kamil Soal Bantu Desain Patung Sepatu Cibaduyut yang Sempat Diprotes Warga

- 14 September 2022, 18:45 WIB
Usulan desain Tugu Sepatu Cibaduyut di Kota Bandung, nama Gubernur Jabar Ridwan Kamil dibawa-bawa oleh Netizen.
Usulan desain Tugu Sepatu Cibaduyut di Kota Bandung, nama Gubernur Jabar Ridwan Kamil dibawa-bawa oleh Netizen. /Instagram/@infoticibaduyut

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil buka suara tentang apakah dirinya bersedia bantu mendesain ulang Patung Sepatu Cibaduyut yang berada dekat Flyover Kopo, Kota Bandung.

Ridwan Kamil mengaku siap jika dirinya dimintai bantuan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk membuat desain ulang Patung Sepatu Cibaduyut.

Mengingat Patung Sepatu Cibaduyut yang sempat dipasang kembali setelah pembangunan Flyover Kopo hampir rampung banyak diprotes warga karena desainnya yang berubah tidak sebagus sebelumnya.

Baca Juga: Ini Sejumlah Upaya yang Dilakukan Pemkot Bandung untuk Atasi Banjir di Sekitar Terowongan Cibaduyut

"Intinya kalau Kota Bandung mau minta Ridwan Kamil mendesain monumen sepatunya, silakan," kata orang nomor satu di Jabar tersebut, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Selain ditanya tentang kesiapan dirinya bantu mendesain ulang Patung Sepatu Cibaduyut, Ridwan Kamil juga memberi jawaban tentang kapan peresmian Flyover Kopo akan dilakukan.

Menurutnya, terkait jadwal pasti peresmian Flyover Kopo masih dalam tahap koordinasi dengan pihak-pihak terkait, sehingga belum bisa ditentukan tanggalnya.

Baca Juga: 7 Fakta Pembersih Kaca di Simpang IP-Pajajaran Bandung, Termasuk Benda yang Digunakan untuk Gores Mobil

"(Peresmian Fly Over Kopo). Iya sedang dikoordinasikan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x