7 Fakta Pembersih Kaca di Simpang IP-Pajajaran Bandung, Termasuk Benda yang Digunakan untuk Gores Mobil

- 14 September 2022, 16:45 WIB
Pengamanan pembersih kaca yang kerap gores mobil di simpang IP - Pajajaran Kota Bandung.
Pengamanan pembersih kaca yang kerap gores mobil di simpang IP - Pajajaran Kota Bandung. /Satpol PP Kota Bandung

PRFMNEWS – Satpol PP Kota Bandung menangkap pria viral pelaku pembersih kaca yang dilaporkan warga kerap menggores body mobil di lampu merah perempatan Istana Plaza (IP) – Pajajaran jika tidak diberi uang.

Satpol PP mengungkap fakta tentang tukang bersih kaca di Stopan IP – Pajajaran, Kota Bandung yang disebut suka menggores mobil warga yang sedang berhenti menunggu lampu merah.

Fakta terkait aksi pria pembersih kaca kerap menggores body mobil di Simpang IP – Pajajaran jika tidak dikasih uang itu diungkap Komandan Kompi Ketentraman dan Masyarakat Satpol PP Kota Bandung, Erdiaz Drasdi Utama saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Baca Juga: Bolehkah Ikan Bandeng Dikonsumsi oleh Penderita Diabetes? ini Jawabannya

Fakta pertama, Diaz membenarkan adanya aksi viral pelaku pembersih kaca di Simpang IP – Pajajaran tersebut sehingga dinilai meresahkan dan memunculkan keluhan pengendara di lokasi itu yang sampai ke Satpol PP Kota Bandung.

Kedua, dari laporan warga itulah, Diaz menyebut pihaknya langsung cek ke lokasi dan mengamankan pria pelaku pembersih kaca itu pada Selasa siang, 13 September 2022.

"Anggota sudah lakukan penjangkauan ke sana dan sesuai dengan yang dilaporkan, dan betul itu orangnya," kata Diaz, Rabu 14 September 2022.

Baca Juga: Progres Kereta Cepat Capai 88 Persen, Uji Coba Tahap 1 Tegalluar-Padalarang pada November 2022

Lanjut fakta ketiga, ia menyampaikan, pria penggores mobil itu merupakan warga asli Kecamatan Cicendo, Kota Bandung yang tak jauh dari lokasi simpang tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x