Dilantik Jadi Pengurus Kodrat Kota Bandung, Yana Mulyana Berharap Dapat Memberikan yang Terbaik

- 12 September 2022, 18:00 WIB
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana diangkat sebagai Dewan Penasehat Keluarga Olahraga Tarung Derajat
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana diangkat sebagai Dewan Penasehat Keluarga Olahraga Tarung Derajat /HUMAS BANDUNG


PRFMNEWS - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana diangkat sebagai Dewan Penasehat Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kota Bandung.

Rupanya bukan hanya Yana saja, melainkan ada tiga orang lainnya yang ikut diangkat menjadi pengurus Kodrat bersama Wali Kota Bandung itu.

Dalam pelantikan kepengurusan tersebut, Yana berharap Tarung Derajat Kota Bandung semakin berkembang dan memunculkan atlet baru yang berprestasi di dunia olahraga ini.

Baca Juga: Puluhan Ribu KPM Akan Terima BLT BBM, Yana Mulyana Minta Agar Digunakan untuk Keperluan Produktif

"Kodrat Pengcab Kota Bandung bisa memberikan yang terbaik. Karena bagaimanapun, Tarung Derajat lahir dari kearifan lokal Kota Bandung," kata Yana usai pelantikan, dikutip prfmnews.id dari laman Pemkot Bandung, Senin 12 September 2022.

Karena itu Yana meminta agar Kodrat Pengcab bisa mendongkrak dan mempertahankan prestasi untuk menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda).

"Ke depan kita akan menghadapi Pekan Olahraga Daerah pada November 2022 mendatang. Kita berharap tetap juara umum dan kumpulkan medali emas sebanyak-banyaknya," ujar Yana.

Baca Juga: Harga BBM Bakal Naik, Wali Kota Bandung Yana Mulyana: Berdampak pada Harga Kebutuhan Pokok

Baca Juga: Mahfud MD Buka Suara Soal Viral Peretas Bjorka Bocorkan Data Negara di Twitter: Itu Memang Terjadi, Tapi

Selain itu perlu diketahui, Tarung Derajat yang diciptakan oleh Sang Guru Achmad Dradjat atau akrab dipanggil Aa Boxer melahirkan kepengurusan bernama PB Kodrat (Pengurus Besar Keluarga Olahraga Tarung Derajat).

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah