Atlet Difabel NPCI Kota Bandung Sukses Raih 15 Emas, 9 Perak, dan 7 Perunggu dalam ASEAN Para Games 2022

- 29 Agustus 2022, 14:15 WIB
Atlet NPCI Kota Bandung membawa pulang 15 medali emas dalam ajang ASEAN Para Games 2022
Atlet NPCI Kota Bandung membawa pulang 15 medali emas dalam ajang ASEAN Para Games 2022 /HUMAS BANDUNG

PRFMNEWS - Torehan prestasi membanggakan datang dari atlet disabilitas National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kota Bandung yang meraih 15 medali emas, 9 perak, dan 7 perunggu dalam ajang ASEAN Para Games 2022.

Prestasi atlet NPCI Kota Bandung ini juga melengkapi Indonesia yang keluar sebagai juara umum ASEAN Para Games dengan raihan 175 emas, 144 perak, dan 106 perunggu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna menyampaikan rasa harunya atas perjuangan dan kerja keras para atlet untuk mengharumkan nama bangsa dan kota tercinta.

Baca Juga: Indonesia Jadi Juara Umum ASEAN Para Games XI 2022

Ia pun berharap agar di ajang kompetisi mendatang, para atlet Kota Bandung selalu semangat dan bisa berprestasi sesuai dengan apa yang kita dambakan. Serta mampu menginspirasi masyarakat agar jangan menjadikan batasan sebagai halangan untuk terus berprestasi.

"Warga masyarakat dan kelompok tertentu bukan menjadi halangan untuk berprestasi. Para pimpinan Kota Bandung akan selalu mendukung. Kalau melihat prestasi yang diraih ini sangat luar biasa," ungkap Ema Sumarna.

Baca Juga: KNPI Siap Bangun Kota Bandung, jadi Mitra Srategis Pemkot

Ketua NPCI Kota Bandung, Adik Fahrozi mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan mempersiapkan para atlet pelatcab untuk membawa Kota Bandung ke Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) di Kabupaten Bekasi pada November mendatang.

"Adik-adik (para atlet) akan selalu semangat dan berprestasi. Sebab, para atlet NPCI Kota Bandung merupakan barometer NPCI seluruh Indonesia," ucap Adik.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x