Abu Dhabi dan Jabar Bakal Kolaborasi Bangun Project Listrik Sel Surya Terbesar di ASEAN, Kata Ridwan Kamil

- 14 November 2021, 15:40 WIB
Ridwan Kamil menyatakan bahwa ciri orang Indonesia yang pergi ke luar negeri itu tidak akan lupa bawa sambal sachet.
Ridwan Kamil menyatakan bahwa ciri orang Indonesia yang pergi ke luar negeri itu tidak akan lupa bawa sambal sachet. / /ANTARA/Humas Pemprov Jabar

PRFMNEWS - Setelah bertemu dengan perwakilan Pemerintah Abu Dhabi di COP26 Glasgow, Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) bakal berkolaborasi dengan Abu Dhabi untuk membangun project listrik sel surya terbesar di Asia Tenggara (ASEAN).

Kerjasama pembangunan project listrik sel surya antara Abu Dhabi dan Pemprov Jabar ini diprakarsai oleh perusahaan asal Abu Dhabi bernama Masdar.

Ketika sesi jumpa media di Abu Dhabi, Ridwan Kamil mendampingi perwakilan Pemerintah Abu Dhabi untuk menjelaskan rencana project listrik sel surya terbesar di ASEAN.

Baca Juga: Unboxing Souvenir Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Tri Atika: Wah Bagus Banget

"Saat Wawancara dengan Abu Dhabi TV saat di COP26 Glasgow tentang Jawa Barat membangun project listrik Sel Surya terbesar di Asean bersama perusahaan Masdar dari Abu Dhabi," ungkapnya via akun Instagram pribadinya, Minggu 14 November 2021.

Seperti dilansir prfmnews.id dari akun Instagram @ridwankamil, terlihat dalam video Ridwan Kamil hanya senyum-senyum lalu mengucapkan salam penutup.

Baca Juga: Begini Kronologis Kericuhan Ojol dan Karyawan Mie Gacoan Jogja versi Netizen

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil)

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x