Citayam Fashion Week Dipersilakan untuk Diadakan di Tahura Djuanda Bandung

- 27 Juli 2022, 13:45 WIB
Citayam Fashion Week dipersilakan untuk diadakan di Tahura Djuanda Bandung. Undang terbuka dari Kepala Pengelola Tahura Djuanda Bandung.
Citayam Fashion Week dipersilakan untuk diadakan di Tahura Djuanda Bandung. Undang terbuka dari Kepala Pengelola Tahura Djuanda Bandung. /Antara/Mentari Dwi Gayati/

PRFMNEWS - Kepala Pengelola Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Djuanda Bandung, Lianda Lubis mengundang para penggerak Citayam Fashion Week.

Hal ini merupakan undangan terbuka bagi para anak muda kreatif untuk mengadakan Citayam Fashion Week di Tahura Djuanda Bandung.

Lianda menyatakan pihaknya akan menyiapkan berbagai kebutuhan bagi para anak muda yang ingin mengadakan Citayam Fashion Week di Tahura Djuanda Bandung.

Baca Juga: Jejak Rasulullah di Perang Uhud

"Tinggal komunasikan dengan kami terkait akomodasi. Kita siapkan tempat penginapan," jelasnya saat ON AIR di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu 27 Juli 2022.

Lianda menuturkan, ide untuk mengundang para penggerak kegiatan Citayam Fashion Week muncul ketika berbagai kabar miring tentang anak-anak muda yang berkegiatan di kawasan Sudirman, Jakarta.

Salah satu kabar miring yang sedang hangat jadi perbincangan yakni muncul penolakan oleh sekelompok warga terhadap kegiatan Citayam Fashion Week.

Baca Juga: Khusus Pelanggan TransJakarta, Catat Ada 2 Koridor Rute Ditutup dan 2 Bakal Beroperasi Lagi Mulai Besok

Menurut Lianda, kabar miring ini muncul dikarenakan Citayam Fashion Week diadakan di kawasan perkantoran sehingga menyebabkan arus lalu lintas terganggu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x