Kata Wagub DKI Soal Hati-hati Pengaruh LGBT di Citayam Fashion Week hingga 7 Usulan Lokasi Pemindahan CFW

- 27 Juli 2022, 09:45 WIB
Warga berpose menampilkan busananya di atas zebra cross di kawasan Dukuh Atas, Jakarta, Sabtu . Fenomena ajang pamer fesyen dan peragaan busana oleh muda-mudi di kawasan Dukuh Atas itu kini lebih dikenal dengan Citayam Fashion Week.
Warga berpose menampilkan busananya di atas zebra cross di kawasan Dukuh Atas, Jakarta, Sabtu . Fenomena ajang pamer fesyen dan peragaan busana oleh muda-mudi di kawasan Dukuh Atas itu kini lebih dikenal dengan Citayam Fashion Week. /Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO


PRFMNEWS – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria buka suara tentang perilaku menjurus penyimpangan orientasi seksual berupa lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di Citayam Fashion Week (CFW).

Selain perilaku menjurus LGBT di Citayam Fashion Week, Wagub DKI Jakarta juga mengungkap tujuh usulan lokasi yang bisa jadi alternatif pemindahan ajang CFW selain kawasan Dukuh Atas.

Terkait perilaku LGBT, Ahmad Riza Patria menemukan banyak remaja pria tampil bergaya wanita yaitu berdandan dan memakai pakaian perempuan, serta berlenggak-lenggok saat Citayam Fashion Week.

"Bahkan anak-anak di bawah umur, anak-anak SMP, jangan sampai ini menjadi masalah bersama," ucap Riza, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Baca Juga: Soal Citayam Fashion Week Menjurus Ajang Promosi LGBT, MUI Sampaikan 2 Pesan ini

Untuk itu, Riza meminta masyarakat untuk mewaspadai pengaruh dari tindakan penyimpangan orientasi seksual LGBT itu agar tidak terus menyebar luas ke seluruh kalangan.

"Yang harus hati-hati itu soal LGBT. Dari kementerian sudah menyampaikan, Kementerian Perempuan dan Anak sudah menyampaikan harus hati-hati," tuturnya.

Riza berharap, peran serta semua pihak termasuk swasta hingga para selebriti dan selebgram agar bantu mendidik serta membimbing para peserta Citayam Fashion Week yang menjurus ke perilaku LGBT.

Baca Juga: Mau Beli Tiket Persib vs Madura United? Dijual Mulai Hari ini Simak Cara Pesannya di Sini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x