Cara Daftar Vaksin 1, 2, Booster di Polrestabes Bandung, Jadwal Sabtu dan Minggu Juli 2022

- 22 Juli 2022, 09:00 WIB
Info vaksin booster di Kota Bandung pada akhir pekan ini.
Info vaksin booster di Kota Bandung pada akhir pekan ini. /Dokkes Polrestabes Bandung

PRFMNEWS – Polrestabes Bandung membuka layanan vaksin dosis 1, 2, dan booster (ketiga) Covid-19 bagi masyarakat umum pemegang KTP seluruh Indonesia.

Jadwal vaksin dosis 1, 2, dan booster di Polrestabes Bandung buka setiap hari hingga akhir pekan (weekend). Sehingga layanan suntik vaksin Covid-19 berlangsung Senin-Minggu pukul 08.00-12.00 WIB.

Cara daftar vaksin dosis 1 hingga booster ini cukup datang langsung ke lokasi tepatnya di Klinik Pratama Polrestabes Bandung (Dokkes), Jalan Jawa No. 1, Babakan Ciamis, Kota Bandung.

Baca Juga: Cara dan Syarat Beli Tiket Gratis Nonton Konser dan Laga Persija Vs Chonburi FC di Grand Launching JIS

Khusus jadwal vaksinasi Covid-19 pada Sabtu dan Minggu di Klinik Polrestabes Bandung, tersedia di tanggal 23-24 dan 30-31 Juli 2022. Berlangsung pukul 08.00-12.00 WIB.

Anda bisa datang langsung ke lokasi tersebut dengan membawa fotokopi KTP dan mengisi formulir yang disediakan lalu ikuti arahan petugas selanjutnya.

Baca Juga: Sebaran Covid-19 di Kota Bandung Menyentuh 802 Kasus, Berikut Sebarannya di 30 Kecamatan

Jenis vaksin yang disediakan yaitu Sinovac, Astrazeneca, dan Pfizer, disesuaikan dengan ketersediaan vial dan arahan petugas khusus bagi Anda yang menerima dosis booster. ***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x