4 Tempat Wisata di Kota Bandung yang Recommended, Nomor 3 Mirip di Luar Negeri

- 1 Juli 2022, 07:15 WIB
Suasana Plataran Kampung Korea di Kiara Artha Park Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat, 18 November 2021./Rio Ryzki Batee/Galamedia
Suasana Plataran Kampung Korea di Kiara Artha Park Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat, 18 November 2021./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

PRFMNEWS- Bagi kalian yang sedang mencari tempat wisata untuk menghabiskan libur sekolah kali ini, ada baiknya melihat beberapa rekomendasi tempat-tempat menarik di Kota Bandung yang cocok untuk liburan.

Kota Bandung menyediakan banyak tempat-tempat wisata yang keren dan bisa kalian kunjungi bersama keluarga maupun teman.

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata terfavorite dan instagramable di Bandung yang wajib dikunjungi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jajanan Favorit di Dekat Kampus Politeknik Pariwisata NHI Bandung yang Bikin Ngiler

1. Upside Down World Bandung

Tempat wisata yang satu ini memang unik. Semua ornamen yang ada di dalamnya disusun secara terbalik, jadi seakan-akan kita jadi terbalik.

Di Upside Down ini, pengunjung dapat berfoto di ruangan terbalik. Upside Down berlokasi di Jalan H. Wasid No. 31, Lebakgede, Coblong Kota, Bandung, Jawa Barat.

Buka pada Senin sampai Sabtu, pukul 10.00 hingga 20.00 WIB, namun pada hari Minggu, dibuka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Harga tiketnya masuknya pun terjangkau, terbagi menjadi dua kategori, yaitu anak-anak dengan tinggi kurang 12 cm sebesar Rp50.000. Sedangkan untuk orang dewasa, harga tiket masuknya seharga Rp100.000.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x