6 Tempat Wisata Ruang Terbuka di Kota Bandung Bisa untuk Berswafoto, Ada yang Gratis dan Bikin Kenyang

- 9 Mei 2022, 20:18 WIB
CEK Destinasi Wisata Baru di Bandung, Lembah Tangga 101 yang Dikelelingi Ribuan Pohon
CEK Destinasi Wisata Baru di Bandung, Lembah Tangga 101 yang Dikelelingi Ribuan Pohon /Humas Bandung/

PRFMNEWS - Kota Bandung miliki deretan tempat wisata menarik dan Instagramable yang bisa dikunjungi saat berlibur untuk menghabiskan waktu di Kota Kembang ini.

Daftar tempat wisata di Kota Bandung kini bukan hanya Taman Alun-alun, Jalan Braga, Jalan Asia Afrika, Bandung Zoological Garden, dan taman-taman tematik lainnya.

Melainkan ada pula enam tempat wisata di Kota Bandung yang memanfaatkan ruang terbuka (outdoor) lainnya dan bisa jadi pilihan bagi Anda yang ingin mencari sensasi liburan cukup berbeda dengan sebelumnya.

Bahkan enam tempat wisata menarik di Kota Bandung yang memanfaatkan ruang terbuka ini ada yang tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis dan bisa bikin perut kenyang.

Baca Juga: Dianggap Gelombang Panas, BMKG Membantah dan Berikan Ciri-ciri Kategori Hal Tersebut

Berikut 6 tempat wisata di Kota Bandung bisa dikunjungi untuk dijadikan wahana berfoto dengan lokasi yang relatif mudah diakses:

1. Kiara Artha Park

Taman bermain satu ini terletak di Jalan Banten. Kiara Artha Park menawarkan berbagai fasilitas menarik di ruang terbuka hijau. Tempat wisata ini juga menghadirkan nuansa Kampung Korea. Juga ada festival lampu yang bisa Anda saksikan.

Ada juga pertunjukan air mancur menari mulai pukul 18.30 WIB hingga 20.30 WIB. Tiap jamnya akan ada satu kali pertunjukkan air mancur menari. Khusus saat akhir pekan atau tepatnya Sabtu malam, ada pertunjukkan tambahan air mancur menari yakni pada 21.30 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x