Begini Ciri-ciri Sapi dan Kambing jika Tertular Penyakit Mulut dan Kuku

- 27 Juni 2022, 18:30 WIB
Ilustrasi hewan ternak.
Ilustrasi hewan ternak. /HUMAS BANDUNG

PRFMNEWS - Mendekati Hari Raya Idul Adha tentunya kita akan melaksanakan penyembelihan hewan kurban, namun alangkah baikya kita waspada dengan adanya Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada sapi dan kambing.

Untuk menyikapi hal-hal yang tidak diinginkan, maka harus tahu apa penyebab atau ciri-ciri dari hewan yang sudah terkena PMK.

Akun Instagram Pemkot Bandung @prokopimkabbandung, membagikan beberapa penyebab seta ciri dari hewan yang terkena Penyakit Mulut dan Kuku.

Baca Juga: 4 Hewan Ternak yang Berisiko Terkena PMK Lebih Tinggi

Berikut penyebab hewan sapi dan kambing bisa terkena Penyakit Mulut dan Kuku (PMK):Prfmnews.id Mendekati hari raya Idul Adha tentunya kita akan melaksanakan penyembelihan hewan kurbzan, namun alangkah baikya kita waspada dengan adanya Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada sapi dan kambing.

Untuk menyikapi hal-hal yang tidak diinginkan, maka harus tahu apa penyebab atau ciri-ciri dari hewan yang sudah terkena PMK (Penyakit Mulut dan Kuku).

Dikutip dari akun Instagram @prokopimkabbandung, telah membagikan beberapa penyebab seta ciri dari hewan yang terkena PMK (Penyakit Mulut dan Kuku).

Baca Juga: Kota Bandung Mulai Lakukan Vaksinasi Hewan Ternak untuk Cegah PMK Menyebar

Sebaiknya, menjelang Idul Adha kita harus tahu bagaimana ciri-ciri atau penyebab hewan bisa terkena PMK (Penyakit Mulut dan Kuku).

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x