Estafet Kepemimpinan, Rumah Amal Salman Tetap Lanjutkan Ekosistem Kebaikan

- 7 Juni 2022, 11:45 WIB
Acara serah terima jabatan Direktur Rumah Amal Salman dari Muhammad Kamal Muzakki kepada Agis Nurholis.
Acara serah terima jabatan Direktur Rumah Amal Salman dari Muhammad Kamal Muzakki kepada Agis Nurholis. /Rumah Amal Salman

PRFMNEWS - Setelah Sembilan tahun berkiprah di Rumah Amal Salman sejak tahun 2013, Muhammad Kamal Muzakki memindahtangankan jabatan Direktur Rumah Amal Salman kepada Agis Nurholis.

Prosesi serah terima jabatan ini dilaksanakan pada Senin, 6 Juni 2022 kemarin dihadapan para karyawan Rumah Amal Salman. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Harian Rumah Amal Salman, Dewi Larasati, Dewan Syariah Rumah Amal, Ketua Umum YPM Masjid Salman ITB, Suwarno, dan Direktur Wakaf Salman, Hari Utomo.

"Seiring berjalannya waktu, Rumah Amal bertransformasi menjadi lembaga yang lebih baik. Keberhasilan ada, kegagalannya juga tentu sesuatu yang tidak bisa dihindari. Semoga teman - teman bisa memaafkan dan terus melanjutkan ekosistem kebaikan bersama direktur Rumah Amal yang baru," ujar Kamal.

Kamal menambahkan, banyak kisah yang tentunya akan dikenang. Terutama ketika para Amil yang tetap bekerja di malam takbiran. Atas segala pencapaian di masa kepemimpinannya, Kamal menyampaikan terima kasih kepada seluruh amil yang sudah banyak berkontribusi, sehingga bisa mengantarkan Rumah Amal Salman seperti hari ini.

Baca Juga: Jangan Dibiasakan! Sering Lupa Bisa Disebabkan Aktivitas Sehari-hari ini

Besar harapan Kamal menitipkan kepemimpinannya kepada Agis mengingat apa yang telah ia rintis bersama tim sepanjang sembilan tahun ke belakang. Rumah Amal meraih predikat opini audit keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama lima tahun berturut-turut sejak tahun 2017.

Selain teraudit oleh akuntan publik, Rumah Amal juga terakreditasi A dan memperoleh predikat opini audit syariah "Sesuai Syariah" dari Kementerian Agama Republik Indonesia.

Selain itu, program pendidikan Rumah Amal juga mendapatkan apresiasi dari komunitas Semua Murid Semua Guru besutan Najeela Shihab, dan tentunya kebermanfaatan yang semakin luas seiring kepercayaan donatur yang menitipkan hartanya kepada Rumah Amal Salman.

Baca Juga: Dokter Zaidul Akbar Ungkap Makanan dan Minuman yang Membuat Wajah Menjadi Cepat Tua

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah