Dijamin Anti Bingung, Peta Transportasi Massal Bandung Raya Sudah Terbit

- 10 Mei 2022, 13:40 WIB
Trans Metro Pasundan Koridor 1 Soreang-Leuwipanjang berhenti di Halteu Hotel Soreang, Sabtu 23 April 2022.
Trans Metro Pasundan Koridor 1 Soreang-Leuwipanjang berhenti di Halteu Hotel Soreang, Sabtu 23 April 2022. /Netizen PRFM Yogi EKavira

PRFMNEWS - Sebagai salah satu kota metropolitan, Bandung memang dituntut dengan infrastruktur yang memadai,salahsatunya adalah dalam hal trasnportasi massal.

Trans Metro Pasundan misalnya, salah satu langkah Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam hal penyempurnaan transportasi massal yang ada, meskipun di awal banyak penentangan.

Selain mengurangi polusi, tentu transportasi massal akan dapat menekan angka kemacetan yang biasa terjadi di kota besar, termasuk juga Bandung.

Baca Juga: Perubahan Jam Operasional Trans Metro Pasundan Bandung, Jadwal Terbaru Lebaran 2022 Berlaku Semua Koridor

Untuk menunjang dan sebagai sarana sosialisasi transportasi massal, Pemkot Bandung dan pihak terkait kini meluncurkan Peta Transportasi Massal Bandung Raya.

Peta tersebut merupakan jadi yang pertama terbit di tahun 2022 yang mengakomodasi semua rute baru Trans Metro Pasundan dan satu rute baru dari Bus Bandros.

Baca Juga: Tak Hanya Dicegat, Kali Ini Sopir Bus Trans Metro Pasundan juga Dipalak Preman di Halte Rajawali Bandung

Baca Juga: Halte Akhir Bus TMP Koridor 1 Tak Sampai Gading Tutuka Buntut Dicegat Oknum Sopir Angkot, Berlaku Sementara

Peta ini juga menampilkan rute yang masih dilayani oleh DamrI Bandung. Sebagai informasi, kini hanya ada 4 rute saja yang masih dilayani oleh pihak dari Damri Bandung.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x