Trans Metro Pasundan Dicegat dan Dipalak Pria Tak Dikenal di Rajawali Barat Bandung, Begini Saran Netizen

- 21 April 2022, 15:40 WIB
Ilustrasi Bus Trans Metro Pasundan
Ilustrasi Bus Trans Metro Pasundan /Tangkap layar akun Youtube @indra_channel/

PRFMMNEWS - Bus Trans Metro Pasundan (TMP) dicegat sosok pria tak dikenal diduga oknum preman terjadi di Jalan Rajawali Barat, Garuda, Andir, Kota Bandung pada Rabu, 20 April 2022 kemarin.

Peristiwa Bus Trans Metro Pasundan dicegat pria diduga oknum preman di Jalan Rajawali Barat ini menimpa koridor 2D rute Alun-alun Kota Bandung – Kota Baru Parahyangan (Padalarang) sekira pukul 12.00 WIB.

Tak hanya dicegat, pramudi (pengemudi) Bus Trans Metro Pasundan tersebut juga dipalak oleh pelaku yang diduga oknum preman tersebut.

Baca Juga: Ditembak Sesama Anggota Polisi, Ternyata Aparat Ini Menjadi Otak Kasus Pemerasan di Solo

Video Bus Trans Metro Pasundan koridor 2D dicegat dan dipalak pria diduga oknum preman itu diunggah akun Instagram @transportforbandung.

"Bus sedang berjalan melewati Jalan Rajawali Barat dan akan berhenti di Halte Plaza Telkom Rajawali (sesuai rute bus dan sesuai titik pemberhentian) akan tetapi saat busnya tiba di halte malah diadang dan dipalak oleh preman," tulis pengunggah sebagai keterangan video.

Dalam video, terlihat Bus TMP berhenti di Halte Plaza Telkom Rajawali. Tiba-tiba ada seorang pria tak dikenal menghampiri bus dan mendekat ke jendela kemudi.

Saat kaca jendela kemudi dibuka, pria yang diduga oknum preman itu memasukkan tangannya ke arah pengemudi Bus TMP. Ia terdengar memaksa meminta uang Rp2.000 kepada pengemudi tersebut sambil melontarkan kata kasar.

Baca Juga: Trans Metro Pasundan Dicegat Oknum Sopir Angkot di Ciateul Bandung, Harapan Pengemudi TMP ini Jadi Sorotan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x