ASYIK Warga Desa Pasir Jambu, Ciwidey dan Rancabali Gratis Masuk ke Jembatan Gantung dan Kawah Rengganis

- 7 Mei 2022, 15:20 WIB
Jembatan Gantung Rengganis diklaim sebagai jembatan gantung terpanjang se-Asia Tenggara.
Jembatan Gantung Rengganis diklaim sebagai jembatan gantung terpanjang se-Asia Tenggara. /Instagram.com/rengganissuspensionbridge

PRFMNEWS - Pihak pengelola dari objek wisata Jembatan Gantung dan Kawah Rengganis berikan kabar bahagia untuk warga Jawa Barat khususnya yang tinggal di Desa Pasir Jambu, Ciwidey, dan Rancabali.

Dipantau melalui Instagram @rengganissuspensionbridge, disampaikan bahwa bagi warga Desa Pasir Jambu, Ciwidey dan Rancabali dapat mengakses objek wisata Jembatan Gantung dan Kawah Rengganis secara gratis.

Seperti diketahui bahwa Jembatan Gantung Rengganis sendiri baru saja launching, pengelola berusaha untuk memperkenalkan objek wisata tersebut kepada masyarakat dengan cara memberikan promo maupun tiket gratis.

Baca Juga: Penyebab Tangan dan Jari-Jari Sering Kesemutan Serta Cara Mengatasinya, Simak Penjelasan dr. Zaidul Akbar ini

Untuk warga Desa Pasir Jambu, Ciwidey, dan Rancabali yang ingin berkunjung secara gratis ke Jembatan Gantung dan Kawah Rengganis harus mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku sebagai berikut.

1. Promo berlangsung selama bulan Mei 2022

2. Promo berlaku pada hari Senin-Kamis pada jam operasional

3. Selain hari Senin-Kamis dan Libur Besar Nasional diberlakukan diskon 50 persen

4. Wajib menunjukkan Kartu Identitas (KTP, SIM, atau Kartu Pelajar)

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x