Polisi Minta Pedagang Tak Jualan di Terowongan Lingkar Nagreg Demi Keamanan dan Kelancaran Arus Balik

- 5 Mei 2022, 09:00 WIB
Terowongan Lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung.
Terowongan Lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Demi mencegah kecelakaan dan kemacetan pada arus balik lebaran 2022, jajaran Sat Lantas Polresta Bandung mengimbau pedagang agar tak berjualan di sekitar Terowongan Lingkar Nagreg.

Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian mengatakan, selain melarang ada yang berjualan, para pemudik pun dilarang istirahat maupun swafoto di Lingkar Nagreg.

"Memang ini atensi dari Bapak Kapolresta, jalur ini harus clear, tidak boleh ada orang yang berjualan, berswafoto. Tujuannya yaitu untuk keselamatan," kata Rislam sesuai memberikan iimbauan humanis kepada para pedagang di Terowongan Lingkar Nagreg pada Rabu kemarin.

Baca Juga: Tegas! Pemudik Dilarang Keras Berhenti di Terowongan Lingkar Nagreg

Rislam menambahkan, memasuki arus balik lebaran 2022. Pihaknya berharap jangan sampai terjadi kecelakaan di Terowongan Lingkar Nagreg dan menghambat kendaraan yang akan menuju Bandung maupun Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat. Kasat Lantas Polresta Bandung memborong dagangan salah satu pedagang.

"Kebetulan tadi kami sedikit berbagi rejekilah memborong minuman, kacang - kacangan agar masyarakat tau kalau kita perduli sama mereka," ujarnya.

Baca Juga: Real Madrid Kembali Tantang Liverpool di Final Liga Champions Usai Menang Dramatis Atas Manchester City

Sementara Uloh (40) salah seorang pedagang minuman yang dagangannya diborong menjelaskan dirinya memang selalu berjualan di Terowongan Nagreg.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x