Sebelum di Bali, Ternyata 'Road to G20' akan Digelar di Kota Bandung Juni nanti, Begini Info dari Yana Mulyana

- 21 April 2022, 10:19 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana pimpin rapat koordinasi persiapan Road To G20 di Bandung. Rapat digelar di Balai Kota Bandung pada Rabu, 20 April 2022.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana pimpin rapat koordinasi persiapan Road To G20 di Bandung. Rapat digelar di Balai Kota Bandung pada Rabu, 20 April 2022. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Indonesia yang menjadi tuan rumah Presidensi G20 yang rencananya akan digelar di Bali.

Sebelum acara puncak, rencana akan menggelar serangkaian acara penyemarak G20 di Indonesia.

Kota Bandung terpilih untuk menjadi salah satu lokasi acara Road to G20 yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2022 sebagai rangkaian dari konferensi itu.

Acara yang bertajuk 'Beyond Urban' tersebut akan dilaksanakan di Kota Bandung untuk menandai dimulainya rangkaian acara Konferensi G20 yang akan digelar di Bali.

Baca Juga: Jasa Marga Lakukan Pelebaran Jalan Tol Jakarta-Cikampek Jadi 4 Lajur, Berikut Lokasinya

Baca Juga: Pemudik Akan Dikeluarkan dari Jalan Tol Jika Ketahuan Lakukan Pelanggaran Ini

Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyatakan siap menyukseskan acara tersebut dan berharap akan membawa nama Bandung ke kancah internasional.

Selain itu, Yana Mulyana juga mengharapkan dipilihnya Kota Bandung akan berdampak kepada ekonomi kreatif yang ada, mengingat dua tahun kelam karena pandemi Covid 19.

"Pemkot siap berperan dan berkontribusi aktif melalui berbagai acara yang mendukung penyelenggaraan G20. G20 akan terasa dampaknya kepada masyarakat pariwisata dan ekonomi kreatif, juga membawa Bandung ke kancah internasional," ucap Yana Mulyana, seperti dikutip prfmnews.id dari akun Instagram @humas_bandung, Rabu, 20 April 2022.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x