Ingin Persib Main di GBLA, Pesan Ketua DPRD untuk Yana Mulyana: Juli 2022 Proses Lelang Harus Segera Tuntas

- 18 April 2022, 16:30 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan /TOMMY RIYADI/PRFM


PRFMNEWS - Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan meminta kepada Wali Kota Bandung, Yana Mulyana untuk segera menyelesaikan proses administrasi hingga lelang pengelolaan stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

Hal ini pun menyikapi tuntutan dari masyarakat Kota Bandung baik melalui media sosial dan penyampaikan secara langsung terkait lambatnya proses lelang pengelolaan stadion berpasitas 40.000 kursi penonton itu.

"Tentunya kami ucapkan selamat atas pelantikan Kang Yana sebagai Wali Kota Bandung. Harapan dari kami di DPRD Kota Bandung dan masyarakat meminta Kang Yana untuk bergerak cepat dalam proses lelang pengelolaan stadion GBLA. Apalagi ini merupakan kebanggaan dari masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat," kata Tedy, Senin 18 April 2022.

Baca Juga: DPRD Kota Bandung Menagih Realisasi Janji Wali Kota

Baca Juga: Banyak Calon Kepala Sekolah di Kota Bandung Belum Dilantik, DPRD: Butuh Political Will dari Pemegang Kekuasaan

Tedy mengatakan, proses lelang pengelolaan stadion GBLA selesai. Maka penggunaan stadion yang terletak di kawasan Gedebage ini akan lebih maksimal.

"Tentunya kalau sudah selesai mulai dari proses administrasi hingga lelang pengelolaan beres. Pemanfaatkan stadion GBLA akan lebih baik dan harapananya ketika sudah dikelola dengan baik dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat dari sisi ekonomi dan lainnya," tambah Tedy.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Direktur Utama PT. Liga Indonesia, Akhmad Hadian Lukita kompetisi Liga 1 2022//2023 akan segera digelar pada bulan Juli 2023 mendatang dan kemungkinan akan menggunakan sistem Home and Away. Untuk itu, Tedy pun berharap sebelum bulan Juli 2022 stadion GBLA bisa segera digunakan oleh Persib Bandung.

Baca Juga: Tegaskan Kembali Sanksi Bagi ASN Mudik Pakai Mobil Dinas, Yana Mulyana : Potong Tunjangannya !

Baca Juga: Stadion GBLA dan Mesin Parkir Terlantar, Ridwan Kamil Singgung Pemkot Bandung jadi Perhatian Kejati

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x