Inovasi Disdukcapil Kota Bandung Diapresiasi Yana Mulyana dan Diharapkan Bisa Terus Berikan Layanan Prima

- 16 Maret 2022, 13:39 WIB
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat hadiri  kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) pada Selasa, 15 Maret 2022. Dalam kesempatan itu Yana berikan apresiasi pada pelayanan prima yang dilakukan Disdukcapil Kota Bandung.
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat hadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) pada Selasa, 15 Maret 2022. Dalam kesempatan itu Yana berikan apresiasi pada pelayanan prima yang dilakukan Disdukcapil Kota Bandung. /Diskominfo Kota Bandung


PRFMNEWS - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bandung berdiskusi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Kota Bandung berdiskusi bersama dalam kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) pada Selasa, 15 Maret 2022.

Acara itu sengaja digelar dalam rangka menghimpun aspirasi terkait peningkatan pelayanan publik yang turut dihadiri langsung oleh Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Dalam kesempatan itu, Yana memberikan apresiasi kepada Disdukcapil Kota Bandung yang berhasil hadirkan inovasi hingga mendapat penilaian sangat baik untuk pelayanan prima.

"Kita sudah dua kali berturut-turut mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat dengan nilai sangat baik untuk pelayanan prima di Disdukcapil," ujar Yana dalam acara tersebut.

Baca Juga: Penjelasan BMKG Soal Gempa Magnitudo 5.5 yang Guncang Jabar dan Jakarta

Yana juga menyampaikan, peningkatan pelayanan kependudukan merupakan hak masyarakat yang harus dipenuhi oleh pemerintah.

"Mudah-mudahan kedepannya kita bisa memberikan pelayanan kepada publik dengan baik, benar, cepat, murah dan berkeadilan," harapnya.

Sebagaimana diketahui, di tengah pandemi covid-19, membuat banyak hal dibatasi.

Namun begitu, di tengah pembatasan ini Disdukcapil Kota Bandung berhasil berinovasi sehingga tak ada layanan dukcapil yang terhambat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x