Tiga Pejabat Fungsional Ahli Utama Dilantik Pemerintah Kota Bandung, Ini Daftarnya

- 24 Februari 2022, 19:38 WIB
Plt. Wali Kota Bandung Yana Mulyana lantik tiga Pejabat Fungsional Ahli Utama, Kamis 24 Februari 2022
Plt. Wali Kota Bandung Yana Mulyana lantik tiga Pejabat Fungsional Ahli Utama, Kamis 24 Februari 2022 /Diskominfo Kota Bandung.

PRFMNEWS - Tiga Pejabat Fungsional Ahli Utama resmi dilantik oleh Pemerintah Kota Bandung pada hari ini Kamis, 24 Februari 2022.

Tiga Pejabat Fungsional Ahli Utama ini meliputi satu jenjang Dokter Ahli dan dua jenjang Dokter Gigi Ahli.

Tiga Pejabat Fungsional Ahli Utama ini dilantik menjadi Dokter Gigi Ahli di Rumah Sakit Kesehatan Gigi dan Mulut (RSKGM) Kota Bandung dan RSUD Bandung Kiwari.

Baca Juga: Benarkah Menteri Agama hanya Bandingkan Adzan dengan Suara Gonggongan Anjing? Berikut Pernyataan Lengkapnya

Tiga Pejabat Fungsional Ahli Utama tersebut dilantik langsung oleh Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Dalam sambutannya, Yana berpesan agar para pejabat fungsional ahli dapat memberikan yang terbaik bagi Pemerintah Kota Bandung.

“Selamat kepada Bapak Ibu yang baru saja dilantik. Akan banyak tanyangan selama menjalankan tugas ke depannya, namun saya percaya Bapak Ibu bisa menjalankan tugas sebaik mungkin, “ ucapnya di Balai Kota Bandung, Kamis 24 Februari 2022.

Yana mencontohkan, semangat para ASN purnabakti di lingkungan Pemkot Bandung. Semangat positif ini menurut Yana bisa ditiru oleh pejabat fungsional yang baru saja dilantik.

“Semoga bisa memegang amanat (dan memberikan yang terbaik) seperti para ASN yang telah masuk masa purnabakti,” pesannya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah