Tangani Macet di Padalarang, Jalan Baru dari Kota Baru Parahyangan - Cipatat - Cianjur Akan Segera Dibangun

- 14 Februari 2022, 11:15 WIB
Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, akan ada jalan alternatif yang menghubungkan Kota Baru Parahyangan hingga Cianjur.
Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, akan ada jalan alternatif yang menghubungkan Kota Baru Parahyangan hingga Cianjur. /Instagram @hengkykurniawan.

PRFMNEWS - Hingga saat ini kemacetan kerap terjadi di kawasan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Untuk menangani macet di kawasan Padalarang, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (Pemkab KBB) berencana membangun jalan baru yang menjadi jalan alternatif yang akan melintas mulai dari Kota Baru Parahyangan hingga Cianjur.

Dikutip dalam keterangan instagram Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, jalan baru ini akan segera dibangun berkat adanya kerjasama antara Pemkab Bandung Barat dengan Kota Baru Parahyangan.

Baca Juga: Kabar Baik! Penambahan Kasus Aktif Covid-19 di Kota Bandung Berangsur Menurun

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Hengky Kurniawan (@hengkykurniawan)

"Hari ini didampingi Asisten Pembangunan dan Bapelitbangda meninjau jalur alternatif Kotabaru - Cipatat - Cianjur, yang akan kita buka aksesnya tahun ini bekerjasama dengan Kota Baru Parahyangan," kata Hengky dalam unggahannya dikutip prfmnews.id hari ini Senin, 14 Februari 2022.

Disebutkan dia, untuk jalan alternatif untuk menembus kemacetan Padalarang ini ditargetkan rampung dalam waktu 2 tahun dikarenakan medan yang cukup terjal.

"Pembagunan akses baru Kota Baru - Cipatat memakan waktu kurang lebih 2 tahun karena medan yang begitu sulit," paparnya.

Baca Juga: Target Rampung Pembangunan Jalur Alternatif Kota Baru Parahyangan - Cipatat - Cianjur

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x