Masyarakat Antre di Pasar Murah Soreang, Jual Minyak Goreng 1 Liter Rp14 Ribu

- 12 Januari 2022, 13:15 WIB
Kegiatan Operasi Pasar Murah di Pasar Sehat Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 12 Januari 2022.
Kegiatan Operasi Pasar Murah di Pasar Sehat Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 12 Januari 2022. /BUDI SATRIA/PRFM


PRFMNEWS - Masyarakat berbondong-bondong datang ke Operasi Pasar Murah (OPM) di Pasar Sehat Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 12 Januari 2022.

Antusiasme masyarakat sangat besar, mereka rela menunggu untuk membeli minyak goreng yang dijual dengan harga Rp14 ribu per liter, jauh dari harga pasaran saat ini yang masih tinggi.

Kadis Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bandung, Dicky Anugerah mengatakan, kegiatan pasar murah di Pasar Soreang ini adalah yang kedua kalinya diadakan di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Ada Operasi Pasar Murah Minyak Goreng di Jabar, Ridwan Kamil: Semoga Secepatnya Harga Bisa Normal

"Kemarin diawali di Pasar Sehat Cileunyi dengan produk yang sama yaitu minyak goreng," kata Dicky saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel.

Kebutuhan pokok yang dijual di Pasar Murah kali ini adalah minyak goreng kemasan botol 1 liter. Sebanyak 7.200 liter minyak goreng disiapkan untuk masyarakat Soreang dan sekitarnya.

Dicky menuturkan, agar adil maka setiap orang yang membeli dibatasi maksimal 2 liter minyak goreng.

Baca Juga: Besok Ada Operasi Pasar Murah di Balai Kota Bandung, 1 Liter Minyak Goreng Rp14.000

"Dibatasi pembeliannya dari instruksi pemerintah pusat hari ini 7.200 botol, supaya ada keadilan dan terpenuhi, 1 orang maksimal 2 botol," ungkapnya.

Masyarakat yang ingin membeli pun sebelumnya diberikan kupon antrean yang tersedia di lokasi. Hal ini agar alur pembelian tetap tertib dan menjaga protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x