Kasus KDRT di Bandung Viral, Istri Dipukuli Hingga Wajahnya Babak Belur

- 2 Januari 2022, 16:56 WIB
Ilustrasi Viral Kasus KDRT Istri Hingga Babak Belur di Bandung, Pelaku Pernah Dihukum Ridwan Kamil
Ilustrasi Viral Kasus KDRT Istri Hingga Babak Belur di Bandung, Pelaku Pernah Dihukum Ridwan Kamil /PIXABAY/Alexas_Fotos

PRFMNEWS - Seorang wanita di Bandung, Jawa Barat diduga menjadi korban kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Akibatnya korban KDRT yang bernama Salsabila Putri ini mengalami luka lebam pada wajahnya setelah dianiaya suaminya.

Kasus tersebut mencuat ketika korban KDRT itu sendiri, mengunggah foto dirinya dengan wajah penuh luka lebam di media sosial pribadinya.

Baca Juga: Puntung Rokok Picu Kebakaran Hebat di Mampang Prapatan, 2 Orang Tewas

Dikutip prfmnews.id dari akun Instagram @billaptr pada Minggu, 2 Januari 2022, korban KDRT tersebut tak mengetahui dan menduga bahwa kasusnya ini akan ramai dan viral.

Dalam keterangan tulisan unggahan tersebut, dirinya bersyukur karena banyak orang di luar sana yang mendukungnya dengan doa, agar ia bisa kembali pulih.

"Aku gak nyangka banget bakal seramai ini, masih kaget, ternyata masih banyak sekali manusia-manusia baik," tulis Billa pada postingan Instagram pribadinya.

"Terimakasih untuk perhatiannya, benar-benar bikin tenang dengan support kalian, bahagia banget, maaf gak bisa bales satu persatu pesannya, minta doanya untuk kepulihan ku," tambahnya.

Baca Juga: Dedi Mulyadi ke Rumah Handi Korban Kasus Nagreg, Orang Tua: Hari dan Jam Kecelakaan Sama dengan Kelahiran

Selain itu, dirinya tak lupa ucapkan terimakasih kepada orangtuanya, keluarga, sahabat, dan semuanya karena sudah sayang terhadap ia dan anaknya.

Karena apa yang membuat dirinya kuat bertahan selama ini adalah dukungan dari orang-orang yang berada di sekitarnya terutama anaknya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah