Semua Korban Tenggelam di Lembang Sudah Ditemukan, Tim SAR Sebut Korban Hanyut Sejauh 4 Km

- 25 Desember 2021, 18:45 WIB
TIm SAR Gabungan menemukan korban kedua sekaligus korban terakhir korban tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai di Lembang, Kabupaten Bandung Barat
TIm SAR Gabungan menemukan korban kedua sekaligus korban terakhir korban tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai di Lembang, Kabupaten Bandung Barat /Dok Basarnas Jabar.

PRFMNEWS - Semua korban tenggelam di Daerah Aliran Sungai Cikapundung di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, kini sudah ditemukan Tim SAR pada hari ini, Sabtu 25 Desember 2021 pukul 15.10 WIB.

Korban kedua ditemukan Tim SAR sudah dalam keadaan meninggal dunia. Menyusul korban pertama yang sebelumnya ditemukan pada Kamis 23 Desember 2021 pukul 19.00 WIB.

Korban kedua atas nama Reren Adiwijaya (11) ini sudah dievakuasi oleh Tim SAR, korban ditemukan setelah hanyut sejauh 4.7 Km dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Terjadi Longsor di Cilawu, Lalu Lintas Garut-Tasikmalaya Macet Panjang

Seperti dilansir prfmnews.id dari akun Instagram @basarnas_jabar, korban tenggelam di sungai Das Cikapundung kini keduanya sudah ditemukan tim SAR gabungan pada 25 Desember 2021.

Terlihat dalam unggahan, korban sudah ditemukan dan dibawa oleh Tim SAR untuk dievakuasi.

Komandan Tim Rescue Basarnas Bandung, Sigit Haryanto menuturkan, korban atas nama Reren dievakuasi tim SAR gabungan pada pukul 16.00 WIB.

“Jarak penemuan sejauh 4.7 km dari LKP (Last Known Position) dan sejauh 400 meter dari titik penemuan ibu korban,” tutur Sigit Haryanto.

Komandan Tim Rescue menyampaikan bahwa korban kini sudah dibawa ke rumah duka, di daerah Dago, Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x