Korban Kedua yang Tenggelam di Sungai Lembang Telah Ditemukan, Basarnas: 400 Meter dari Korban Pertama

- 25 Desember 2021, 18:10 WIB
TIm SAR Gabungan menemukan korban kedua sekaligus korban terakhir korban tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai di Lembang, Kabupaten Bandung Barat
TIm SAR Gabungan menemukan korban kedua sekaligus korban terakhir korban tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai di Lembang, Kabupaten Bandung Barat /Dok Basarnas Jabar.

PRFMNEWS - Korban kedua yang tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, ditemukan oleh Tim SAR gabungan pada hari ini, Sabtu 25 Desember 2021.

Menurut keterangan dari Basarnas Jabar, korban kedua bernama Reren Adiwijaya (11 tahun) ditemukan tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 15.10 WIB.

Sebelumnya, korban atas nama Maya (37 tahun) lebih dahulu ditemukan pada Kamis 23 Desember 2021 pukul 19.00 WIB.

Reren dan Maya merupakan ibu dan anak. Mereka jadi korban tenggelam di Sungai Ciwangun, Sub Daerah Aliran Sungai Cikapundung.

Baca Juga: Menurut Pemkot Bandung, Rumah Deret di Tamansari Bisa Dihuni Mulai Tahun Depan

Komandan Tim Rescue Basarnas Bandung, Sigit Haryanto mengungkapkan, korban atas nama Reren dievakuasi Tim SAR Gabungan pada pukul 16.00 WIB.

Jarak penemuan tubuh korban sejauh 4.7 Km dari LKP (Last Known Position) dan sejauh 400 meter dari titik penemuan ibu korban atas nama Maya.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka di daerah Dago, Bandung.

Setelah kedua korban ditemukan, operasi SAR resmi ditutup. Seluruh unsur SAR yang terlibat kembali ke satuannya masing-masing.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah