Lelang Harley untuk Korban Banjir Bandang Garut dan Erupsi Gunung Semeru, Doni Salmanan Donasi Rp2 Miliar

- 6 Desember 2021, 18:25 WIB
Gunung Semeru Meletus dan Banjir Garut, Doni Salmanan Lelang Motor Harley untuk Donasi, Tembus Rp2 Miliar!
Gunung Semeru Meletus dan Banjir Garut, Doni Salmanan Lelang Motor Harley untuk Donasi, Tembus Rp2 Miliar! /Instagram/@donisalmanan

PRFMNEWS - Donasi gila-gilaan dilakukan kembali Doni Salmanan.

Kali ini diberikan kepada korban bencana banjir bandang di Garut Jawa Barat dan Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Tak tanggung-tanggung, influencer asal Soreang, Kabupaten Bandung ini memberikan donasi dengan total Rp2,05 miliar.

Baca Juga: Perasaan Hendra Setiawan yang Mengaku Tegang Lawan Presiden Jokowi daripada Lawan Biasanya

Uang tersebut berasal dari hasil lelang satu unit Harley Davidson Road Glide Spesial 2021 yang telah dilakukan di akun instagram pribadinya @donisalmanan yang berakhir pada Minggu 5 Desember 2021.

Doni Salmanan mengaku terkejut dengan hasil lelang yang dilakukan. Sebab motor yang baru dibelinya tersebut bisa laku hingga mencapai Rp2,05 miliar oleh akun bernama @ad57_ yang diketahui merupakan warga Malang, Jawa Timur.

"Kalau untuk individu sebenarnya saya bisa ngejual motor itu sendiri dengan harga dibawah harga beli. Tapi jika dilelangkan, kenyataannya motor yang terjual lebih mahal dari harga yang saya beli. Saya sangat bersyukur Harley Davidson saya bisa laku terjual Rp2,05 miliar," ujar Doni Salmanan, Senin 6 Desember 2021.

Doni Salmanan memastikan tidak akan menyesali aksi yang dilakukan meski motor Harley Davidson tersebut baru dibelinya. Alasannya, hanya karena motor tersebut tidak pernah digunakannya.

Baca Juga: Netizen Geram dengan Trending Tagar AtletHarusPaham, Badminton Lovers Balas Dengan Tagar Lainnya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x