Viral Video Kesemrawutan Trotoar Jalan Dago saat Malam Minggu, Netizen: Kelakukan Kaya Nggak Sekolah

- 24 Oktober 2021, 07:05 WIB
Kesemrawutan Jl. Ir. Hj. Djuanda Kota Bandung, Sabtu (23/10/2021).
Kesemrawutan Jl. Ir. Hj. Djuanda Kota Bandung, Sabtu (23/10/2021). /IG @infobandungkota

PRFMNEWS - Beredar video di Instagram memperlihatkan kondisi semrawut di sejumlah titik trotoar di Jalan Ir. Hj. Djuanda Dago, Kota Bandung, Jawa Barat. Video viral tersebut diunggah oleh pemilik akun @infobandungkota pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Terlihat dalam video tersebut, kondisi jalan Ir. Hj. Djuanda di jalur yang diduga mengarah ke kawasan Dago atas sangat macet dan didominasi oleh pengendara sepeda motor. Saking padatnya lalu lintas membuat sejumlah pengendara motor melintas di atas trotoar.

Tak hanya itu, pengunggah video juga memperlihatkan fasilitas meja dan kursi yang berada di area trotoar Jalan Ir. Hj. Djuanda dipenuhi sampah, seperti bekas kemasan makanan ringan dan minuman, serta puntung rokok yang berserakan.

Baca Juga: Waspada Modus Penipuan Berkedok Korban Dituduh Melukai Saudara Pelaku Seperti yang Terjadi di Cimahi

Baca Juga: Waduh! Driver Ojol Kehilangan Penumpang di Tengah Kuburan

Sontak kondisi semrawut yang terjadi di trotoar tersebut mengundang banyak komentar netizen. Hingga 24 Oktober 2021 pukul 00.15 WIB, video viral itu telah ditonton oleh lebih dari 47 ribu netizen dengan sebanyak 457 komentar.

"Itu motor naik ke trotoar nggak pada malu gitu ya," tulis netizen.

"Nah ini masih banyak yang begini, habis nongkrong, sampah dibiarin nggak dibuang, nanti kalau banjir baru nyalahin pemerintah. Semoga kita bisa lebih sadar, kalau masing-masing diri sudah punya kesadaran dan tanggung jawab, pemerintah juga akan lebih mudah menciptakan kesejahteraan dan keamanan," tulis netizen lain.

Baca Juga: Dipastikan Pemkot Bandung, Atlet Peraih Medali PON Papua Bakal Dapat Kadeudeuh

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah