Resmikan Gereja HKBP di Babakan Ciparay, Pemkot Bandung Harapkan Tempat Ibadah Bermanfaat Bagi Masyarakat

- 21 Oktober 2021, 17:37 WIB
Pemkot Bandung resmikan Gereja HKBP di Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Kamis 21 Oktober 2021
Pemkot Bandung resmikan Gereja HKBP di Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Kamis 21 Oktober 2021 /Dok Humas Bandung.

PRFMNEWS - Pemerintah Kota Bandung meresmikan Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) yang berada di Komplek Sumber Sari, Jalan Sumber Sugih Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 21 Oktober 2021.

Persemian Gereja HKBP di Babakan Ciparay dihadiri langsung Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Dalam kesempatan tersebut Yana menyatakan, tempat ibadah harus mampu menjalankan kegiatan pemahaman dan pembinaan keagamaan semakin baik.

Baca Juga: Ini Besaran Uang Kadeudeuh dari Bupati Bandung kepada Atlet Peraih Medali PON Papua

Dengan tempat yang representatif seperti saat ini, Yana berharap Gereja HKBP Babakan Ciparay harus bermanfaat bagi masyarakat.

“Atas nama Pemkot Bandung selamat telah menyelesaikan pembangunan gereja. Mudah-mudahan tempat ini menjadi sumber pemahaman umat beragama,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pembangunan Gereja HKBP Sumber Sari, Sirman Silitonga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dan jajaran pemerintah yang telah mendukung terbangunnya gereja tersebut.

Baca Juga: Ada Unjuk Rasa Mahasiswa di Depan Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Ditutup

Ia pun bersyukur atas izin persetujuan yang diberikan oleh masyarakat, sampai disahkan juga oleh para RT, RW, lurah, sampai camat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Humas Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x