12 Sekolah Baru Akan Hadir di Kabupaten Bandung Tahun Ini, Bupati Ungkap Lokasinya

- 7 Oktober 2021, 15:05 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna beberkan rencana Pemerintah Kabupaten Bandung membangun 17 sekolah baru
Bupati Bandung Dadang Supriatna beberkan rencana Pemerintah Kabupaten Bandung membangun 17 sekolah baru /Instagram @kang.dadangsupriatna

PRFMNEWS - Sebanyak 12 bangunan sekolah baru akan hadir di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada tahun 2021 ini.

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengungkapkan, bangunan sekolah baru ini bakal dibangun pada 10 kecamatan di wilayah Kabupaten Bandung.

Sebanyak 10 kecamatan tersebut adalah Kecamatan Majalaya, Paseh, Bojongsoang, Solokan Jeruk, Baleendah, Pameungpeuk, Cangkuang, Banjaran, Soreang dan Margaasih.

Baca Juga: Dituntut 5 Bulan Rehabilitasi, Anji Minta Segera Dibebaskan Demi Bisa Hidupi Keluarga

Bupati Bandung Dadang Supriatna saat meninjau lahan yang akan dibangun sekolah baru di Kecamatan Margaasih, Kamis 7 Oktober 2021 siang
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat meninjau lahan yang akan dibangun sekolah baru di Kecamatan Margaasih, Kamis 7 Oktober 2021 siang Budi Satria/PRFMNEWS.

"Sekolah baru yang akan dibangun terdiri dari satu lantai. Minimal untuk satu rombongan belajar (Rombel) dulu," kata Dadang saat meninjau lokasi rencana pembangunan sekolah baru di Desa Mekar Rahayu, Kecamatan Margaasih, Kamis 7 Oktober 2021.

Sesuai skema peningkatan Rata-rata Lama Sekolah (RLS) yang disiapkan Dadang Supriatna, Pemerintah Kabupaten Bandung berencana membangun sebanyak 17 gedung sekolah baru.

Anggaran yang tersedia menunjukan bahwa 12 titik lahan untuk sekolah baru bisa diamankan Pemerintah Kabupaten Bandung tahun 2021 ini.

Baca Juga: Tempat Wisata di Garut Ditutup Lagi Sampai Ada Pengumuman Terbaru dari Pemerintah Pusat

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah