Operasi Patuh Lodaya Mulai Hari Ini, Polisi: Kami Ingin Tingkatkan Disiplin Prokes dan Tertib Lalu Lintas

- 20 September 2021, 10:42 WIB
Apel Gelar Pasukan Polresta Bandung dalam rangka Operasi Lodaya 2021 yang akan berlangsung selama 14 hari kedepan mulai hari ini, Senin 20 September 2021. Akan berfokus pada disiplin penerapan protokol kesehatan dan disiplin berlalulintas.
Apel Gelar Pasukan Polresta Bandung dalam rangka Operasi Lodaya 2021 yang akan berlangsung selama 14 hari kedepan mulai hari ini, Senin 20 September 2021. Akan berfokus pada disiplin penerapan protokol kesehatan dan disiplin berlalulintas. /budi satria/PRFM

PRFMNEWS - Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Rislam Harfian mengatakan bahwa Operasi Lodaya di wilayah Kabupaten Bandung akan dimulai hari ini, Senin 20 September 2021.

Operasi Lodaya akan dilakukan selama 14 hari kedepan hingga 3 Oktober 2021.

Rislam mengungkapkan, dalam masa pandemi Covid-19, salah satu fokus Operasi Lodaya kali ini adalah disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dan disiplin dalam berlalulintas.

Baca Juga: Yuk Tertib Lalin! Mulai Hari ini Polisi di Bandung Gelar Operasi Patuh Lodaya

Baca Juga: Operasi Patuh Lodaya 2021 di Kota Bandung: Razia Kendaraan Dimulai 20 September

"Kita dalam rangka meningkatkan protokol kesehatan dulu, baru kita dalam rangka meningkatkan ketertiban lalu lintas. Utamanya itu," ujar Kompol Rislam usai Apel Gelar Pasukan di Mapolresta Bandung saat On Air di Radio 107,5 PRFM Bandung, Senin 20 September 2021.

Salah satu penerapan protokol kesehatan yang sudah beberapa kali pada akhir pekan dilakukan, salah satunya adalah pembatasan mobilitas yakni ganjil genap, dan penutupan jalan.

Pusat keramaian seperti di kawasan jalan Alfathu dan beberapa jalan lainnya seperti Alun-Alun akan ditutup.

Hal tersebut dilakukan guna meminimalisir kerumunan masyarakat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x