Prakiraan Cuaca Bandung Hari ini: Waspada Hujan di Bandung Pada Siang Hingga Jelang Malam Nanti

- 16 September 2021, 10:33 WIB
Prakiraan cuaca Bandung hari ini Kamis, 16 September 2021.
Prakiraan cuaca Bandung hari ini Kamis, 16 September 2021. /Twitter @ariewismoyo

PRFMNEWS - Prakirawan BMKG Bandung Yuni Yulianti menyampaikan prakiraan cuaca Bandung hari ini Kamis, 16 September 2021.

Dalam prakiraan cuaca yang disampaikan Yuni, hari ini masih ada potensi hujan pada siang, sore, hingga jelang malam hari di Bandung Raya.

"Untuk pagi dan siang hari untuk Bandung bagian utara, selatan, timur, barat, dan Bandung bagian tengah antara siang, sore hingga menjelang malam hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang," kata Yuni saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Baca Juga: Jersey Ketiga Persib Resmi Dirilis Bertema 'Percik Harap dalam Gelap'

Dia menyebutkan, selain di Bandung, hujan juga berpotensi turun di beberapa daerah lain di Jabar.

Bahkan BMKG telah mengeluarkan peringatan dini terkait cuaca agar masyarakat mewaspadai hujan yang disertai kilat atau petir dan angin pada siang, sore, hingga jelang malam.

Baca Juga: Daftar Lengkap Bioskop Kota Bandung yang Buka Lagi Mulai Hari ini

"Untuk peringatan dini cuaca di hari ini terutama antara siang, sore, hingga menjelang malam hari waspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin terutama di wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Subang, Sukabumi, Cinajur, Bandung, Cimahi, Purwakarta, Sumedang, Majalangka, Ciamis, dan Banjar," jelasnya.

Suhu udara di Bandung dan sekitarnya hari ini diperkirakan di antara 19.8 derajat celcius hingga 30 derajat celcius dengan kelembapan 54 hingga 94 persen.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x