Data Terbaru Satgas Covid-19: Lima Kelurahan di Kota Bandung Ini Nol Kasus Konfirmasi Positif Aktif

- 16 September 2021, 00:23 WIB
Ada lima kelurahan di Kota Bandung yang dinyatakan nol kasus konfirmasi positif aktif dalam update data Satgas penanganan Covid-19 terbaru, Rabu 15 September 2021
Ada lima kelurahan di Kota Bandung yang dinyatakan nol kasus konfirmasi positif aktif dalam update data Satgas penanganan Covid-19 terbaru, Rabu 15 September 2021 /Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung.

PRFMNEWS - Data terbaru Satgas Penanganan Covid-19 menunjukan ada lima kelurahan di Kota Bandung yang berhasil mencapai nol kasus aktif.

Seperti disitat prfmnews.id dari data terbaru Satgas Penanganan Covid-19 per Rabu 15 September 2021, ada lima kelurahan di Kota Bandung yang dilaporkan tidak ada sama sekali kasus aktif Covid-19.

Kelurahan Lingkar Selatan yang berada di wilayah Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, dinyatakan nol kasus konfirmasi positif aktif Covid-19.

Selain Kelurahan Lingkar Selatan, salah satu kelurahan di wilayah Kecamatan Lengkong, yakni Kelurahan Cijagra juga dinyatakan nol kasus konfirmasi positif aktif Covid-19.

Baca Juga: Persiapan Persib Bandung Hadapi Bali United, Zalnando Sudah Disuntik Vaksin Dua Dosis, Supardi Tak Terlena

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bandung Command Center (@bandung.go.id)

 

Kelurahan Sukarasa yang berada di wilayah Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, juga dinyatakan nol kasus konfirmsi positif aktif Covid-19.

Hal yang sama juga terjadi pada Kelurahan Pungkur yang berada di wilayah Kecamatan Regol, Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Satgas Covid-19 Kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x