PTM di Kota Cimahi Akan Mulai Digelar Pada 6 September 2021

- 31 Agustus 2021, 09:35 WIB
PTM di Kota Cimahi akan kembali digelar mulai 6 September 2021 dengan berbagai aturan dan persyaratan
PTM di Kota Cimahi akan kembali digelar mulai 6 September 2021 dengan berbagai aturan dan persyaratan /ilustrasi/prfmnews.id

PRFMNEWS - Kota Cimahi menjadi salah satu daerah yang berlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

Dengan masuknya Kota Cimahi dalam daerah PPKM level 3, maka pembelajaran tatap muka (PTM) akan segera dilakukan kembali.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cimahi, Harjono mengatakan, sekolah-sekolah di Cimahi sudah siap menggelar kembali PTM pada 6 September 2021 mendatang.

Baca Juga: Lord Adi Ungkap Rahasia Cara Masaknya yang Beda dari yang Lain

"Insya Allah kami akan melaksanakan PTM mulai tanggal 6 September," kata Harjono saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Selasa, 31 Agustus 2021.

Dijelaskan Harjono, PTM di Kota Cimahi nantinya akan tetap dibatasi sehingga pelaksanaan pembelajaran di Kota Cimahi diberlakukan secara hybrid atau memadukan PTM dan PJJ (pembelajaran jarak jauh).

Sekolah-sekolah di Cimahi,kata Harjono sudah dinyatakan siap menggelar kembali PTM karena sudah memenuhi daftar ceklis yang dipersyaratkan Kemendikbud.

Baca Juga: Persib Perkenalkan Jersey Home Terbaru untuk Arungi Liga 1 2021, Begini Penampakannya

Selain itu simulasi PTM hybrid ini juga sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x