Jangan Lupa ! Ganjil Genap di Kota Bandung Berlaku Mulai Hari Ini, Catat Aturan Lengkapnya

- 14 Agustus 2021, 08:23 WIB
Petugas Kepolisian berikan arahan kepada pengendara ketika ujicoba ganjil genap diberlakukan di Kota Bandung, Jumat 13 Agustus 2021
Petugas Kepolisian berikan arahan kepada pengendara ketika ujicoba ganjil genap diberlakukan di Kota Bandung, Jumat 13 Agustus 2021 /Humas Bandung.

 

PRFMNEWS - Pemerintah Kota Bandung akan melakukan ujicoba ganjil genap di Kota Bandung mulai hari ini Sabtu 14 Agustus 2021.

Ujicoba ganjil genap di Kota Bandung akan berlangsung hingga 16 Agustus 2021. Adapun ruas jalan yang diberlakukan ganjil genap ialah Jalan Asia Afrika dan Jalan Ir. H. Djuanda (Dago).

Perlu dicatat, ujicoba ganji genap di Jalan Asia Afrika, pengaturan akan berlaku mulai dari persimpangan Jalan Tamblong hingga ke perempatan Jalan Otto Iskandardinata. Sedangkan di Jalan Ir. H. Djuanda ganjil genap diterapkan mulai dari Cikapayang Dago hingga ke Simpang Jalan Dipatiukur.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris : Arsenal Kalah dari Tim Promosi Brentford 2-0

Baca Juga: Tabrak Tiang Listrik di Cicadas, Mobil Putih Ini Ringsek Parah

Kadishub Kota Bandung Ricky Gustiadi mengatakan, pemberlakukan ganjil genap di Kota Bandung dilakukan di jam-jam tertentu.

Yaitu untuk pagi hari ganjil genap berlangsung pada pukul 08.00 sampai 10.00 WIB. Kemudian akan dilanjutkan kembali saat sore hari pukul 16.00 hingga 18.00 WIB.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Budayawan Jaya Suprana Meninggal Dunia?

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x