Kapolrestabes Minta Warga Luar Kota Sementara Tidak Masuk ke Kota Bandung

- 5 Juli 2021, 12:47 WIB
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menyampaikan, penutupan jalan di Kota Bandung dilakukan agar masyarakat lebih banyak di rumah saja
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menyampaikan, penutupan jalan di Kota Bandung dilakukan agar masyarakat lebih banyak di rumah saja /prfmnews.id

PRFMNEWS - Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, meminta warga yang berdomisili di luar Kota Bandung untuk sementara waktu tidak masuk ke Kota Bandung.

Pasalnya menurut dia saat ini Kota Bandung sedang berbenanh dalam pencegahan penularan Covid-19. Terlebih lagi Kota Bandung sedang melaksanakan PPKM Darurat.

"Kita tidak terima dari luar Bandung karena kota Bandung sedang berbenah," kata dia saat ditemui hari ini, Senin 5 Juli 2021.

Baca Juga: Masih Banyak Mobilitas Warga Kota Bandung Saat PPKM Darurat, Polisi : Penutupan Jalan Dipercepat

Oleh sebab itu, lanjut Ulung petugas Polrestabes Bandung akan melakukan penyekatan di seluruh pintu masuk Kota Bandung termasuk akses gerbang tol.

Baca Juga: Banyak Jalan di Kota Bandung Ditutup, Kapolrestabes: Masyarakat Lebih Baik di Rumah Saja

"Kalau di gerbang tol ada penyekatan, jadi yang mau masuk akan kita seleksi, tapi saat ini masuk kota Bandung akan kita kembalikan lagi," tegasnya.

Baca Juga: 11 Aplikasi ini Berikan Layanan Telemedicine Gratis Bagi Pasien yang Jalani Isolasi Mandiri

Tak hanya itu, untuk mengurangi mobilitas warga Kota Bandung, polisi pun mempercepat jadwal penutupan jalan.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x