Banyak Jalan di Kota Bandung Ditutup, Kapolrestabes: Masyarakat Lebih Baik di Rumah Saja

- 5 Juli 2021, 12:10 WIB
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menyampaikan, penutupan jalan di Kota Bandung dilakukan agar masyarakat lebih banyak di rumah saja
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menyampaikan, penutupan jalan di Kota Bandung dilakukan agar masyarakat lebih banyak di rumah saja /prfmnews.id

PRFMNEWS - Di tengah masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat, jajaran Kepolisian melakukan banyak penutupan jalan di Kota Bandung.

Menurut Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, penutupan jalan ini dilakukan pihaknya dengan tujuan menekan mobilitas masyarakat agar lebih banyak di rumah.

"Kita lihat dari evaluasi bahwa tiga hari ini ternyata di Kota Bandung mobilitasnya meningkat. Dengan meningkatnya mobilitas itu makanya kita melakukan buka tutup jalan lebih cepat lagi," kata Ulung saat ditemui hari ini, Senin 5 Juli 2021.

Baca Juga: Marc Klok Bicara Alasan Mau Gabung Persib Saat Banyak Klub Mengincarnya

Kata Ulung, kini pihaknya akan memberlakukan buka tutup jalan mulai dari pagi, siang, dan malam hari di beberapa ruas jalan di kota Bandung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

"Kita melakukan penutupan dalam rangka untuk menekan mobilitas masyarakat sehingga masyarakat tidak banyak keluar rumah, lebih baik di rumah saja," paparnya.

Selain itu, warga luar Bandung yang tak memiliki kepentingan akan diminta putar arah.

Baca Juga: Warga Bandung ini Kehilangan Rp2,3 Juta Karena Tertipu Iklan Penjualan Oksigen di Instagram

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x