Masih Banyak Mobilitas Warga Kota Bandung Saat PPKM Darurat, Polisi : Penutupan Jalan Dipercepat

- 5 Juli 2021, 12:35 WIB
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menyampaikan, penutupan jalan di Kota Bandung dilakukan agar masyarakat lebih banyak di rumah saja
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menyampaikan, penutupan jalan di Kota Bandung dilakukan agar masyarakat lebih banyak di rumah saja /prfmnews.id

PRFMNEWS - Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, menegaskan jika penutupan jalan di Kota Bandung akan dilakukan lebih cepat dari biasanya, selama pemberlakukan PPKM Darurat.

Jika sebelumnya penutupan jalan di Kota Bandung berlangsung pada pukul 18.00 hingga 05.00 WIB setiap harinya dan 14.00 hingga 16.00 WIB setiap Jum'at, Sabtu dan Minggu, namun kali ini ditambah dengan pagi hari.

"Kita lihat dari evaluasi bahwa tiga hari ini ternyata di Kota Bandung mobilitasnya meningkat. Dengan meningkatnya mobilitas itu makanya kita melakukan buka tutup jalan lebih cepat lagi," kata Ulung saat ditemui hari ini, Senin 5 Juli 2021.

Baca Juga: Banyak Jalan di Kota Bandung Ditutup, Kapolrestabes: Masyarakat Lebih Baik di Rumah Saja

Ulung menjelaskan, penutupan juga dilakukan setiap harinya sambil memantau kondisi di lapangan.

Baca Juga: 11 Aplikasi ini Berikan Layanan Telemedicine Gratis Bagi Pasien yang Jalani Isolasi Mandiri

"Sekarang berlaku Senin sampai Minggu kita lihat situasional permanen atau tidak. Kalau makin bertambah mobilitas kita penutupan secara tegas," tegasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

 

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x