Begini Penjelasan bank bjb Soal Laporan Banyak Pegawainya Terpapar Covid-19

- 28 Juni 2021, 16:12 WIB
Gedung bank bjb.
Gedung bank bjb. /Adv/bank bjb/


PRFMNEWS - Salah seorang pendengar PRFM melaporkan adanya kasus Covid-19 yang menginfeksi banyak pegawai di kantor bank bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung.

Sang pelapor itu mendapatkan informasi dari tetangganya yang merupakan ibu dari pegawai di kantor bank bjb pusat itu.

Namun yang menjadi kekhawatirannya yaitu pihak bjb tidak melakukan penutupan sementara pelayanan kepada nasabah, padahal hampir semua pegawai di satu ruangan itu terpapar Corona.

Baca Juga: ASN Banyak Terpapar, Semua Kantor Dinas di Kota Bandung Tutup Sementara

"Ada salah satu bank di jalan Naripan yaitu BJB pusat, pegawainya kena covid kurang lebih satu ruangan kena covid sekarang isoman. Kenapa bank nya tidak ditutup untuk sementara, padahal setiap 1 minggu sekali SWAB. Pegawai terpapar, teman ke teman menular satu ruangan kena semua. Mohon perhatiannya," isi laporan yang diterima PRFM.

Redaksi PRFM pun menyampaikan laporan ini kepada Satgas Covid-19 Kota Bandung yang kemudian diteruskan ke pihak bank bjb.

Melalui keterangan resmi yang diterima PRFM, bank bjb membantah adanya kasus Covid tapi tidak melakukan penutupan sementara.

Baca Juga: Lebih dari 300 Pegawai di Pemkot Bandung Terpapar Covid-19

Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menjelaskan, pihaknya dipastikan melakukan pengosongan sementara dan juga penyemprotan disinfektan di ruangan kerja jika ada pegawainya yang terpapar.

"Apabila ada karyawan yang terpapar di unit kerja tersebut, dilakukan pengosongan dan juga penyemprotan disinfektan/sterilisasi ruangan kerja," ucap Widi, Senin 28 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x