Hotel di Kota Bandung Tawarkan Paket Isoman dengan Tarif Beragam, Wakil Wali Kota dan Ketua DPRD Bilang Begini

- 25 Juni 2021, 07:25 WIB
Ilustrasi Kamar Hotel
Ilustrasi Kamar Hotel /pixabay.com

PRFMNEWS - Hotel-hotel di Kota Bandung akhirnya kini membuka pintu bagi para pasien covid-19 bergejala ringan atau tanpa gejala yang akan menjalani isolasi mandiri (isoman).

Hotel-hotel di Kota Bandung kini mulai mempromokan paket isoman dengan tarif beragam.

Bahkan promo tersebut telah beredar di aplikasi percakapan Whatsapp, berupa broadcast pesan yang berisi tawaran isoman di hotel.

Baca Juga: Teja Fokus Pemulihan Cedera, Robert Siapkan Aqil Savik untuk Piala Wali Kota Solo

“ Paket isoman : 300.000 room only per hari Minimal 7 hari. Regulasinya:
- Sheet diganti ketika tamu cek out, - Towel bawa sendiri, - Tamu langsung masuk kamar, kunci sudah berada di kamar (tidak perlu cek in), - Foto KTP tamu, - Bawa surat hasil covid 19,” demikian salah satu isi pesan berantai yang beredar di masyarakat.

Selain itu, ada pula hotel yang menawarkan paket isoman bagi pasien positif Covid-19 dengan istilah fullboard seharga Rp. 500 ribu, dengan pelayanan yang ditawarkan yaitu makan 3 kali sehari, jasa laundry 3 pasang pakaian. Dan kedua paket yang ditawarkan dari dua hotel berbeda itu pun mencantumkan nomor kontak sales hotel masing-masing.

Saat coba dihubungi nomor kontak tersebut melalui pesan Whatsapp, keduanya membenarkan promo paket tersebut.

Baca Juga: Dinkes Terus Berupaya Turunkan BOR Rumah Sakit di Kota Bandung

“Ya, itu betul untuk di Hotel (disebutkan nama hotel dan alamatnya) . Ada rencana untuk stay Kak ?,” jawab sales tersebut melalui Whatsapp, Kamis 24 Juni 2021 sore.

Namun saat ditanya tentang ketersediaan tenaga kesehatan yang menangani dan mengawasi tamu hotel yang isoman, keduanya pun mengatakan tidak menyediakan tenaga medis yang dimaksud.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x