Teja Fokus Pemulihan Cedera, Robert Siapkan Aqil Savik untuk Piala Wali Kota Solo

- 25 Juni 2021, 07:18 WIB
Tiga penjaga gawang Persib Bandung Dhika Bhayangkara, Aqil Saviek, dan Teja Paku Alam saat berlatih di GBLA, Senin (24/2/2020).
Tiga penjaga gawang Persib Bandung Dhika Bhayangkara, Aqil Saviek, dan Teja Paku Alam saat berlatih di GBLA, Senin (24/2/2020). //RIZKY PERDANA

PRFMNEWS - Kiper Persib Teja Paku Alam saat ini tengah dalam masa pemulihan cedera usai mengalami patah tulang hidung setelah berbenturan dalam gim internal pekan lalu.

Dengan kondisi itu, penjaga gawang asal Sumatera Barat itu dipastikan tidak akan memperkuat skuad Maung Bandung dalam turnamen Pramusim Piala Wali Kota Solo yang akan dimulai pekan depan.

Kata Robert, Teja memerlukan waktu hingga enam bulan untuk dinyatakan pulih.

Baca Juga: Dinkes Terus Berupaya Turunkan BOR Rumah Sakit di Kota Bandung

"Tidak bisa (ikut). Setelah operasi dia butuh enam hingga delapan pekan untuk pulih," kata pelatih Persib Robert Albert sebagaimana dikutip dari laman resmi klub.

Kini hanya tersedia dua kiper yang siap pergi ke Solo yaiti I Made Wirawan dan Muammad Natshir.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Dua Daerah di Jawa Barat Zona Merah, Termasuk Kota Bandung

Robert pun akhirnya menyiapkan Aqil Savik yang baru saja memperkuat Tim Nasional Indonesia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 sebagai pelapis dua kiper yang ada.

"Sekembalinya dari luar negeri, ia harus melewati prosedur kesehatan. Setelah itu dia akan siap bergabung dengan kami," ucapnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x