Teja Paku Alam Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Patah Tulang Hidung Usai Benturan Saat Latihan

- 20 Juni 2021, 08:15 WIB
Kiper Persib Teja Paku Alam Patah Tulang di Bagian Hidung, Usai Berbenturan di Gim Internal
Kiper Persib Teja Paku Alam Patah Tulang di Bagian Hidung, Usai Berbenturan di Gim Internal /Persib.co.id

PRFMNEWS – Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami patah hidung usai benturan saat internal game, Sabtu 19 Juni 2021 kemarin.

Menurut dokter tim Persib, Muhammad Rafi Ghani, kiper Persib itu mengalami benturan dengan kaki Ardi Idrus sehingga harus mendapatkan pemeriksaan serius di rumah sakit.

Rafi menyampaikan atas kejadian itu, Teja yang mengalami pendarahan di bagian hidung di diagnosis sementara mengalami patah tulang hidung.

Baca Juga: PT KAI Bakal Gelar Tes Acak Bagi Penumpang KRL, Ini Daftar Stasiunnya

"Saya dan tim langsung menangani cedera yang dialami Teja. Pada saat itu terjadi perdarahan dan saya raba ada patah tulang di bagian tulang hidungnya," kata Rafi. 

"Oleh karena keadaan seperti itu saya langsung mengevakuasi Teja ke rumah sakit untuk diobservasi dan dilakukan pemeriksaan lanjutan," lanjut Rafi.

Baca Juga: Gratis! Menaker Pastikan Pembuatan Kartu Kuning Tak Dipungut Biaya

Saat ini kiper asal Sumatera Barat tersebut masih harus menjalani perawatan di rumah sakit oleh dokter  bedah plastik dan dokter syaraf. Sebab, Teja sempat mengalami pendarahan serta muntah-muntah.

"Rencana, hari Senin mau dilakukan operasi untuk mereposisi tulang yang patahnya dan diimobilisasi. Doakan supaya semuanya berjalan dengan aman dan lancar, serta hasilnya baik," pungkas Rafi. ***

Editor: Haidar Rais

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x