Pernah Terpapar Corona Setelah Divaksin, Risa Saraswati Ungkap Bedanya dengan yang Tidak Divaksin

- 16 Juni 2021, 13:43 WIB
Seniman sekligus influencer, Risa Saraswati disuntik vaksin produksi Sinovac untuk kedua kalinya di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, Kamis 28 Januari 2021.
Seniman sekligus influencer, Risa Saraswati disuntik vaksin produksi Sinovac untuk kedua kalinya di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, Kamis 28 Januari 2021. /HUMAS KOTA BANDUNG


PRFMNEWS - Penyanyi sekaligus penulis asal Bandung Risa Saraswati mengungkapkan dirinya pernah terpapar virus Corona meski sudah divaksin Covid-19.

Risa adalah orang pertama yang divaksin di Kota Bandung pada 14 Januari 2021 lalu. Namun baru-baru ini ia bercerita pernah positif Covid-19 pada dua bulan yang lalu.

Namun ia menceritakan perbedaan orang yang terpapar Corona tapi sudah divaksin dan belum divaksin.

Baca Juga: Risa Saraswati Ungkap Covid-19 Jauh Lebih Mengerikan Ketimbang Hantu

Melalui akun twitternya @risa_saraswati, bercerita ia dan suaminya Dimas Tri Aditiyo terpapar Corona dua bulan lalu. Mereka berdua menjalani isolasi mandiri di rumah karena gejala ringan. Risa sudah divaksin, sedangkan Dimas belum.

"Dua bulan lebih yang lalu, saya sama dimas positif covid. Kami isoman di rumah karena gejalanya ringan. Saya sudah vaksin, dimas belum," cuit Risa, Rabu 16 Juni 2021.

Bedanya, Risa tidak merasakan gejala apapun saat positif. Sedangkan suaminya ada gejala ringan seperti kehilangan penciuman, demam, dan sakit badan.

Baca Juga: Risa Saraswati Akui Lapar dan Ngantuk Setelah Disuntik Vaksin Covid-19

Ia pun menyarankan masyarakat untuk ikut vaksinasi Covid-19 jika ada kesempatan.

"Bedanya apa? Saya tanpa gejala, dimas kehilangan penciuman, demam, dan sakit badan. Saran saya, kalau ada kesempatan vaksin… lakukan :)," sambungnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x