Besok, Ariel NOAH dan Risa Saraswati Disuntik Vaksin Sinovac di Bandung

- 13 Januari 2021, 13:19 WIB
Ariel NOAH dan Risa Saraswati akan disuntik vaksin corona pada Kamis 14 Januari 2021 /instagram @arielnoah dan @risa_saraswati


PRFMNEWS - Dinas Kesehatan (Dinkes) kota Bandung akan memulai proses vaksinisasi Covid-19 pada Kamis 14 Januari 2021.

Beberapa diantara publik figur dan tokoh masyarakat yang akan mendapatkan vaksin pertama di Kota Bandung yaitu Ariel NOAH dan Risa Saraswati (Jurnal Risa).

Kepala Dinkes kota Bandung, Ahyani Raksanagara menuturkan, proses penyuntikan vaksin Sinovac secara simbolis di mulai pada pukul 09.00 WIB di Rumah Sakit Kesehatan Ibu dan Anak (RSKIA).

Baca Juga: Tonton Live Streaming Ariel NOAH dan Risa Saraswati Disuntik Vaksin Corona di Link Berikut Ini

Baca Juga: Wagub Jabar Uu Ruzhanul Disuntik Vaksin Corona Sinovac Pagi Ini, Tonton Live Streaming di Sini

Selanjutnya, proses penyuntikan akan di lakukan di 191 Fasilitas kesehatan yang sudah di siapkan. Tenaga Kesehatan yang jadi prioritas pertama sesuai perintah Kemenkes, akan disuntik sesuai dengan daftar dan alamat faskes yang sudah di tentukan.

Selain Ariel dan Risa Saraswati, Sekretaris Daerah (Sekda) kota Bandung Ema Sumarna, dan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya turut mendapatkan vaksin Sinovac pertama.

“Jadi kita sesuai dengan rencana tahap I itu besok, kita kick off di RSKIA jam 9. Sepuluh orang sebagai tokoh disuntik pertama yaitu pa Sekda, dari Dewan, Kapolrestabes, saya sendiri, Dirut RS, Kepala BPJS kota Bandung, dari IDI. Kang Ariel NOAH dan Teh Risa Saraswati,” jelas Ahyani saat di hubungi, Rabu 13 Januari 2021.

Baca Juga: Ini Tahapan Masyarakat Menerima Vaksin Covid-19

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X