6 Orang Karyawannya Positif Covid-19, Kantor KONI Kota Bandung Ditutup

- 15 Juni 2021, 17:25 WIB
Ilustrasi Covid-19
Ilustrasi Covid-19 /Pexels/edward jenner


PRFMNEWS - Sebanyak enam orang karyawan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandung terkonfirmasi positif Covid-19.

Atas kejadian tersebut, kantor KONI Kota Bandung yang terletak di jalan Jakarta, harus ditutup selama sepuluh hari kedepan.

Ketua Bidang Humas KONI Kota Bandung, Oce Permana mengatakan, keenam karyawan KONI tersebut diketahui terinfeksi corona setelah melakukan uji usap (SWAB test) akhir pekan lalu.

Baca Juga: Ridwan Kamil Imbau Wisatawan Jangan Dulu ke Bandung Raya, Kenapa?

“(Terkonfirmasi positif) itu pekan lalu. Kemudian semua karyawan KONI yang berjumlah 20 orang melakukan SWAB test. Dari jumlah itu (yang positif) Alhamdulillah yang lain negatif. Ketua KONI pun memerintahkan kantor KONI untuk ditutup sementara selama 10 hari,” kata Oce saat dihubungi, Selasa 15 Juni 2021.

Oce menambahkan, sejumlah cabang olahraga yang selama ini menggunakan ruangan tertutup, sementara waktu harus menggunakan ruang terbuka dengan sirkulasi yang lbbih bagus.

Baca Juga: Muncul Pertama Kali Usai Kolaps, Christian Eriksen Kabarkan Kondisi Terbarunya

Baca Juga: Tempat Tidur Pasien Covid di RSHS Tersisa 62 Lagi, Diprediksi Belum Sampai Puncaknya

Meski diketahui ada enam orang yang positif Covid-19, tapi fasilitas latihan dan olahraga seperti bulu tangkis dan lainnya tidak dilakukan penutupan, hanya diawasi ketat.

“Yang ditutup itu hanya kantor KONI, aula, ruangan bidang prestasi, ruang sekretaris, ruang bendahara, ruang ketua. Fasilitas olahraga seperti bulu tangkis dan cabor lainnya yang tidak dalam ruangan masih bisa digunakan,” tandas Oce.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x