Muncul Pertama Kali Usai Kolaps, Christian Eriksen Kabarkan Kondisi Terbarunya

- 15 Juni 2021, 16:00 WIB
Gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen mengabarkan dirinya baik-baik saja meski harus jalani perawatan medis
Gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen mengabarkan dirinya baik-baik saja meski harus jalani perawatan medis /Instagram @chriseriksen8


PRFMNEWS - Christian Eriksen akhirnya muncul untuk pertama kalinya usai kolaps di tengah-tengah pertandingan Denmark VS Finlandia dalam laga Euro 2020 pada Sabtu 12 Juni 2021 malam.

Melalui akun instagram resminya @chriseriksen8, ia mengabarkan bahwa dirinya baik-baik saja. Dalam fotonya ia juga terlihat masih berbaring di rumah sakit.

Eriksen mengatakan ia masih harus menjalani sejumlah pemeriksaan di rumah sakit.

Baca Juga: Christian Eriksen Sudah Sadar Kini Dirawat di Rumah Sakit Rigshospitalet

"Saya baik-baik saja. Saya masih harus menjalani beberapa pemeriksaan di rumah sakit, tetapi saya merasa baik-baik saja," tulis Eriksen, Selasa 15 Juni 2021.

Gelandang Inter Milan itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhannya. Menurutnya, ucapan-ucapan doa itu sangat berarti baginya yang kini masih berjuang untuk pulih.

"Terima kasih banyak atas salam dan pesan Anda yang manis dan luar biasa dari seluruh dunia. Itu sangat berarti bagi saya dan keluarga saya," tuturnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Christian Eriksen (@chriseriksen8)

Baca Juga: UEFA Beri Kabar Terbaru Kondisi Christian Eriksen: Sudah Dibawa ke Rumah Sakit dan Kondisinya Stabil

Meski belum bisa kembali membela Timnas Denmark, tapi Eriksen bertekad untuk berusaha menyemangati rekan-rekan timnya agar bisa terus melaju ke babak selanjutnya di Euro 2020.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah