Hadiri Wisuda Ponpes Darul Ma'arif, Bupati Bandung Janjikan Beasiswa untuk Lulusan Berprestasi

- 29 Mei 2021, 14:15 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna menghadiri acara wisuda dan tafarukan di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ma'arif yang bertempat di Jalan Mahmud No.41A, Margaasih, Kabupaten Bandung, Sabtu 29 Mei 2021.
Bupati Bandung Dadang Supriatna menghadiri acara wisuda dan tafarukan di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ma'arif yang bertempat di Jalan Mahmud No.41A, Margaasih, Kabupaten Bandung, Sabtu 29 Mei 2021. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna menghadiri acara wisuda dan tafarukan di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ma'arif yang bertempat di Jalan Mahmud No.41A, Margaasih, Kabupaten Bandung, Sabtu 29 Mei 2021.

Acara tersebut diikuti oleh 250 peserta yang terdiri dari 120 lulusan MTs Darul Ma'arif, dan 130 lainnya lulusan MA Darul Ma'arif.

Dalam kesempatan tersebut, Dadang menyebut pihaknya telah menyiapkan beasiswa bagi siswa berprestasi untuk lulusan MA.

Baca Juga: Abdee Slank Ditunjuk Jadi Komisaris Telkom, Iwan Fals Hingga Ahmad Dhani Berikan Komentar, Begini Katanya

Beasiswa diberikan dalam upaya meningkatkan rata-rata lama sekolah masyarakat Kabupaten Bandung.

Dalam program beasiswa ini, pihaknya akan bekerjasama dengan Unpad dan UIN Sunan Gunung Djati.

"Saya akan berikan beasiswa untuk lulusan MA, nanti akan kerjasama dengan perguruan tinggi seperti Unpad dan UIN, sehingga bisa membantu mendorong kegiatan belajar ditingkatkan. Harapannya ini akan mempengaruhi terhadap rata-rata lama sekolah di Kabupaten Bandung," kata Dadang saat ditemui prfmnews.id.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Buka Kemungkinan Lakukan Vaksinasi Bagi Anak-Anak

Bupati Bandung Dadang Supriatna menghadiri acara wisuda dan tafarukan di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ma'arif yang bertempat di Jalan Mahmud No.41A, Margaasih, Kabupaten Bandung, Sabtu 29 Mei 2021.
Bupati Bandung Dadang Supriatna menghadiri acara wisuda dan tafarukan di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ma'arif yang bertempat di Jalan Mahmud No.41A, Margaasih, Kabupaten Bandung, Sabtu 29 Mei 2021. BUDI SATRIA/PRFMNEWS

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x