Meski Banjir di Kabupaten Bandung Sudah Surut, Beberapa Warga Memilih Tetap Tinggal di Pengungsian

- 26 Mei 2021, 11:02 WIB
Beberapa warga memilih untuk tetap tinggal sementara di Gedung Inkanas Baleendah yang merupakan tempat pengungsian korban banjir Kabupaten Bandung pada hari ini, Rabu 26 Mei 2021.
Beberapa warga memilih untuk tetap tinggal sementara di Gedung Inkanas Baleendah yang merupakan tempat pengungsian korban banjir Kabupaten Bandung pada hari ini, Rabu 26 Mei 2021. /Budi Satria/prfmnews.id

PRFMNEWS - Meski banjir di kawasan Dayeuhkolot dan Baleendah Kabupaten Bandung pada Selasa kemarin sudah mulai surut, beberapa warga masih tetap berada di pengungsian di Gedung Inkanas, Baleendah, Kabupaten Bandung.

Salah seorang warga yang masih mengungsi di Gedung Inkanas Seli Apriyanti mengatakan, hingga hari ini, Rabu 26 Mei 2021 ada sekitar 46 orang yang masih bertahan karena masih hawatir ada banjir susulan.

"Di antarnaya ada lansia 4 orang dan balita 4 orang," kata Seli saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Baca Juga: Gerhana Bulan Total Kali ini Terjadi Pada Saat Bulan di Posisi Terdekat dengan Bumi

Seli mengungkapkan, selama mengungsi dirinya dan para pengungsi lainnya sudah mendapat bantuan dari pemerintah Kabupaten Bandung melalui BPBD.

Seli sendiri merupakan warga jalan Andir - Katapang. Pada saat banjir kemarin rumahnya terendam hingga ketinggian 1,5 meter.

Baca Juga: Kembali Terulang Pengendara Motor Masuk Jalan Tol Pasteur

Meski banjir yang menggenang jalan sudah mulai surut, Seli sebut beberapa rumah masih tetap tergenang sehingga tetap mengungsi di Gedung Inkanas Baleendah.

"Alhamdulillah pada sehat, InsyaAllah masih bisa pakai protokol kesehatan," sebutnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x