Tim SAR Temukan Korban Tenggelam di Dayeuhkolot Sore Ini dalam Keadaan Meninggal Dunia

- 19 Mei 2021, 17:43 WIB
Tim SAR Gabungan melakukan pencarian hari kedua korban tenggelam di Sungai Cigede Kabupaten Bandung hari ini Rabu 19 Mei 2021
Tim SAR Gabungan melakukan pencarian hari kedua korban tenggelam di Sungai Cigede Kabupaten Bandung hari ini Rabu 19 Mei 2021 /Dok. SAR Bandung

PRFMNEWS – Tim SAR Gabungan berhasil menemukan S (42), yang merupakan korban tenggelam di Sungai Cigede, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung Rabu 19 Mei 2021 pukul 16.10 WIB.

Saat ditemukan, S sudah tak bernyawa di 12 km dari lokasi awal kejadian tenggelam. Selanjutnya, korban langusng dibawa ke rumah duka untuk diserahkan pada keluarganya.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono menyamapikan korban ditemukan di daerah Sukamukti, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Kecam Aksi Teror Terhadap Palestina, Buruh Serukan Boikot Produk Israel

"Korban berhasil ditemukan di daerah Sukamukti Kec. Ketapang sejauh 12 KM dari lokasi kejadian awal, korban selanjutnya dievakuasi dan diserah terimakan ke pihak keluarga korban," kata dia dalam siaran pers.

Dengan ditemukannya S, Tim SAR Gabungan mengusilkan untuk menutup operasi SAR.

“Sehubungan dgn telah ditemukannya korban, maka diusulkan penutupan ops SAR. Selanjutnya unsur SAR kembali ke kesatuannya masing masing,” kata dia.

Baca Juga: Jelang Tahun Ajaran Baru Kota Bandung Siapkan Simulasi PTM

Adapun Unsurs SAR terlibat yaitu Basarnas Bandung, Polsek Dayeuhkolot, Koramil Dayeuhkolot, BPBD, Damkar Soreang,  Damkar Ciparay, Tagana, Jabar Quick Response, Panatya,  YWRC Batimlo, UNDB, ACT, PKS, Heji, VDR/ DHB, Wanadri, YKPA, Gadamusa Jabar,  BASIC, Satgas Citarum Harum dan RMI.

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: Kantor SAR Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x