DPU Kota Bandung Sudah Poles Kembali Teras Cihampelas Agar Bisa Aktif Kembali di Bulan Ramadhan ini

- 21 April 2021, 10:06 WIB
Teras Cihampelas Kota Bandung saat ini sedang dibersihkan dan dibenahi. Rencananya akan diaktivasi atau dibuka mulai bulan Ramadan dengan berbagai kegiatan.
Teras Cihampelas Kota Bandung saat ini sedang dibersihkan dan dibenahi. Rencananya akan diaktivasi atau dibuka mulai bulan Ramadan dengan berbagai kegiatan. /HUMAS SETDA KOTA BANDUNG/

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berencana menghidupkan kembali aktivitas di Teras Cihampelas atau Skywalk Cihampelas Kota Bandung yang pada awalnya difungsikan sebagai pedestrian dan juga tempat berjualan para pedagang kaki lima (PKL).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Bandung, Didi Ruswandi mengatakan jika aktivasi kembali kegiatan di Teras Cihampelas berada di wewenang Satgasus PKL Kota Bandung.

Sedangkan pihaknya dari DPU Kota Bandung bertugas sebagai supporting system yang bertugas memperbaiki infrastruktur yang rusak dan sebagainya.

Baca Juga: Teras Cihampelas Mulai Aktivasi Jelang Ramadhan? Yana Mulyana : Lagi Tunggu CSR untuk Atap Pelindung

"Kemarin setelah dievaluasi infrastrukturnya ada yang rusak ya kita perbaiki, kemudian yang kekurangan ditambah," kata Didi saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini, Rabu 21 April 2021.

Beberapa fasilitas yang ada di Teras Cihampelas seperti toilet, tangga, dan lainnya telah diperbaiki dan dibersihkan oleh pihak DPU Kota Bandung.

Selain itu DPU Kota Bandung juga sudah mengecat beberapa bagian dari Teras Cihampelas yang warnanya pudar atau berkarat.

Baca Juga: Ditandai ke Situs Porno di FB? Jangan Klik Situsnya, Bahaya!

"Rem sepeda juga oleh DPU, kemudian PJU yang bagian atas sudah, dan sekarang bagian bawah juga sedang kita siapkan," sebutnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x