Vaksinasi Massal bagi Pelayan Publik Digelar Selama 10 Hari Kedepan di RSUD Oto Iskandar Di Nata Soreang

- 17 Maret 2021, 11:34 WIB
Vaksinasi massal bagi pelayan publik digelar di RSUD Oto Iskandar Di Nata Soreang selama 10 hari kedepan, mulai Rabu 17 Maret 2021
Vaksinasi massal bagi pelayan publik digelar di RSUD Oto Iskandar Di Nata Soreang selama 10 hari kedepan, mulai Rabu 17 Maret 2021 /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Pemerintah Kabupaten Bandung menggelar vaksinasi massal tahap 2 bagi pelayan publik mulai hari ini, Rabu 17 Maret 2021 hingga 10 hari kedepan.

Plh Bupati Bandung, Asep Sukmana menyebut, pelaksaan vaksinasi hari ini dilakukan untuk mengakselerasi vaksinasi kepada pelayan publik termasuk ASN dan TNI-Polri.

"Dari kuantitas ada akselerasi hari ini harus 500 lebih, mudah-mudahan besok bisa diakselereasi lebih dari 500 orang," ujar Asep ditemui di RSUD Oto Iskandar Di Nata, Soreang.

Baca Juga: Terang-terangan Ridwan Kamil Akui Tidak Punya Buzzer

Baca Juga: CEK FAKTA : Benarkah Ada Vaksinasi Massal Bagi Warga Ber-KTP Jawa Barat di Gedung Pakuan Kamis 18 Maret 2021 ?

Sejauh ini proses vaksinasi berjalan baik, tapi ia punya satu catatan bahwa kedepannya jangan sampai terjadi kerumunan seperti hari ini.

"Evaluasi sementara dari kami untuk tempat tidak boleh ada kerumunan," ungkapnya.

Total pelayan publik yang akan disuntik vaksin pada vaksinasi massal ini berjumlah 6.000 orang. Untuk hari ini dilakukan kepada TNI-Polri, lalu besok dimulai bagi ASN.

Baca Juga: Komisi IX DPR Desak Menkes Siapkan Sistem Satu Data Vaksinasi

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x